Relationship

Dibikin Kesal Netizen, Justin Bieber Mengaku Cinta Selena Gomez

Justin Bieber marah karena istrinya sering dicibir.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Dewiku.com - Justin Bieber memang sedang rehat dari dunia musik. Namun, mantan Selena Gomez tetap aktif membagikan kegiatannya di sosial media. Justin Bieber juga dikenal cukup terbuka soal kondisi kesehatan mentalnya.

Baru-baru ini, penyanyi 25 tahun itu kembali mencuri perhatian karena komentarnya tentang Hailey Baldwin dan Selena Gomez.

Justin Bieber seolah tak bisa menahan emosinya lagi. Dia seakan begitu muak dengan netizen yang menuduhnya tidak mencintai Hailey Baldwin. Ia juga kesal kepada mereka yang menuntut dirinya kembali pada Selena Gomez.

Dilihat dari unggahan akun instagram @CommentsByCelebs, Justin Bieber membela sang istri, Hailey Baldwin, dalam komentar unggahan Instagram terbarunya.

Dalam komentar yang ditulis sangat panjang, terselip kalimat jika Justin Bieber mencintai Selena Gomez. Penyanyi cantik itu juga tetap memiliki tempat di hatinya.

''Aku sangat mencintai dan mencintai Selena, dia akan selalu memiliki tempat di hatiku,'' ungkap Justin Bieber.

''Tapi, saat ini aku sangat mencintai istriku, dan dia benar-benar merupakan HAL TERBAIK yang pernah terjadi di dalam hidupku,'' lanjut Justin Bieber.

Justin Bieber geram istrinya dibully netizen. (Instagram/@commentsbycelebs)
Justin Bieber geram istrinya dibully netizen. (Instagram/@commentsbycelebs)

Justin Bieber juga mengaku lelah mendapatkan komentar-komentar untuk kembali kepada Selena Gomez.

''Aku telah melihat banyak orang mengatakan hal-hal seperti ini dan aku tidak akan pernah menanggapi lagi pesan seperti ini, karena aku tidak suka atau bahkan malas untuk membuang energi, tetapi ini adalah jawaban untuk semua komentar seperti dia selalu kembali ke Selena atau Selena lebih baik untuknya.''

Mengakhiri komentar panjangnya, Justin Bieber pun menambahkan, ''Jika kamu dibesarkan dengan benar, orang tuamu akan mengatakan : jika kamu tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jangan mengatakan apa-apa.'' (Matamata.com/Irma Joanita)

Berita Terkait

Berita Terkini