Cinta Bersemi di Udara, Wanita Ini Cari Pria yang Ia Temui di Pesawat

Semoga keduanya bisa bertemu!

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 30 Maret 2019 icon 20:00 WIB
Cinta Bersemi di Udara, Wanita Ini Cari Pria yang Ia Temui di Pesawat

Cinta di udara Jomaica Alfiler. (Facebook/Jomaica Alfiler)

Istilah "love is in the air" benar-benar dialami oleh wanita asal Filipina, Jomaica Alfiler. Cintanya tumbuh pada orang asing yang ia temui saat berada di atas pesawat.

Dilansir dari dari Daily Mail, wanita berusia 21 tahun itu melakukan penerbangan memakai pesawat Lufthansa dari Frankfurt ke Seattle selama 10 jam.

Dia bertemu pria itu dalam penerbangan lanjutan ke Seattle, setelah liburan 6 hari di Portugal. Ketika Jomaica tiba di tempat duduknya, keduanya bertukar senyum dan pria tersebut bahkan membantunya membawakan barang bawaan.

Baca Juga: Antisipasi Bayi Menangis di Pesawat, Ibu Ini Bagikan 200 Bingkisan Spesial

Beberapa jam awal penerbangan Jomaica sempat tertidur, tapi saat ia bangun keduanya mengobrol santai sampai pesawat mendarat. Selama penerbangan, "pemuda tampan" ini bertanya apakah dia kedinginan dan menawarkan selimutnya.

Cinta di udara Jomaica Alfiler. (Facebook/Jomaica Alfiler)
Cinta di udara Jomaica Alfiler. (Facebook/Jomaica Alfiler)

 

Menurut Daily Mail, Jomaica berusaha untuk memberikan isyarat, berharap untuk memulai percakapan tetapi tidak berhasil. Dia berkata, "Saya juga sengaja tidak menggunakan headphone saat menonton film dan hanya menyalakan subtitle dengan harapan dia akan berbicara kepada saya, tetapi dia tidak. Mungkin dia juga pemalu."

Baca Juga: Setelah Berteriak Kasar, Wanita Ini Kaget Siapa yang Ia Hadapi

Sayangnya, ketika Jomaica merasakan keterikatan dengan pria ini, dia kemudian menyadari bahwa dia lupa menanyakan nama lengkap dan kontaknya. Namun, dia ingat detail tentang pria tersebut.

"Dia mungkin berusia dua puluhan. Saya percaya dia mengenakan sepatu Adidas NMD hitam dengan kemeja oranye dan celana jins," ungkapnya.

Setelah penerbangannya, Jomaica menghubungi Lufthansa di Facebook dalam upaya untuk melacak pria yang sudah menarik hatinya itu.

Cinta di udara Jomaica Alfiler. (Facebook/Jomaica Alfiler)
Cinta di udara Jomaica Alfiler. (Facebook/Jomaica Alfiler)

 

Dia menulis, "Hai Lufthansa, saya berada di pesawat LH490 hari ini dari Frankfurt ke Seattle. Aku duduk di sebelah jendela dan di sana ada seorang lelaki tampan duduk di sebelahku di lorong. Dia sangat baik kepada saya dan dia membantu saya dengan barang bawaan saya dan juga dia terus memesan gin dan tonik sekitar 6 kali selama seluruh penerbangan."

"Kami duduk bersebelahan untuk penerbangan 10 jam penuh namun, saya tidak mendapatkan nama lengkap dan kontaknya. Inilah sebabnya saya menjangkau Anda karena saya tidak berhenti memikirkan dia sejak pesawat mendarat. Tolong dengarkan aku dan raih dia. Saya tidak tahu kapan saya akan melihatnya lagi atau apakah saya kehilangan kesempatan?" lanjutnya.

Baca Juga: Rada Horor, Perempuan Ini Tangkap Hantu Penghuni Lemari di Apartemennya

Sayangnya, maskapai pernerbangan ini tidak dapat membantu karena tersandung undang-undang perlindungan data. Meski begitu, pencarian pada pria asing itu tetap berlanjut. Jomaica memposting kisahnya di akun Facebook dan jadi perhatian netizen. Semoga keduanya bisa bertemu ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI