Selalu Dapat Kritikan, Begini Gaya Pacaran Gisella Anastasia dan Artis Lain

Duh, jangan maha benar dong netizen, mereka kan juga punya hati.

By: Vika Widiastuti icon Kamis, 11 April 2019 icon 08:15 WIB
Selalu Dapat Kritikan, Begini Gaya Pacaran Gisella Anastasia dan Artis Lain

Gisella Anastasia. (Suara.com/Sumarni)

Menjadi seorang publik figur pasti tak pernah lepas dari sorotan media dan netizen. Mau tak mau kehidupan pribadi pun harus siap untuk diketahui oleh masyarakat luas.

Salah satunya adalah masalah hubungan asmara yang selalu menjadi perbincangan hangat. Banyak netizen yang sering mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan pasangan maupun gaya pacaran artis tersebut.

Meskipun begitu, banyak dari mereka yang tak segan memamerkan kemesraan dengan pasangan masing-masing. Namun, ada saja komentar negatif yang diberikan netizen.

Mulai dari cara berpakaian, gaya pacaran, caption unggahan, dan lain sebagainya. Kira-kira siapa saja ya artis yang selalu dapat kritikan tentang gaya pacaran mereka?

1. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Gisella Anastasia. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Gisella Anastasia. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini memang sedang menjadi sorotan. Hubungan spesial antara keduanya sangat menarik perhatian publik. Pasangan selebriti yang sedang dilanda kasmaran ini sering kepergok jalan berdua.

Kedekatan keduanya memang sudah go public, namun semakin ke sini, hubungan mereka menjadi sasaran komentar negatif netizen.

Kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa gaya pacaran keduanya seperti ABG dan kekanak-kenakan. Gisel pun memberi komentar tentang hal ini.

Menurutnya, baik dewasa maupun ABG tetap harus saling sayang jika memang saling menyayangi. Namun tetap saja keduanya masih menuai pro dan kontra hingga saat ini.

2. Cassandra Lee dan Randy Martin

Di usia mereka yang masih muda, gaya pacaran Cassandra dan Randy sering dikritik oleh netizen karena telalu berlebihan. Beberapa foto mesra mereka menjadi sasaran netizen untuk meninggalkan komentar.

3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali. (Suara/Wahyu Tri Laksono)
Al Ghazali. (Suara/Wahyu Tri Laksono)

Gaya pacaran Al dan Alyssa juga tak lepas dari komentar negatif netizen. Sering sekali foto keduanya dibanjiri oleh komentar pedas.

Kebanyakan netizen, menganggap pose keduanya kelewat mesra dan dirasa belum pantas untuk seusianya. Jadi tak jarang netizen berkomentar dengan kalimat yang tidak pantas.

4. Susan Sameh dan Fero Walandouw

Pasangan yang sudah menjalani hubungan selama dua tahun ini memang selalu terlihat mesra. Pasangan ini juga sering pergi liburan bersama. Ketika mereka memamerkan kebersamaan di media sosial, kerap sekali netizen memberikan komentar negatif.

Kebanyakan netizen berkomentar jika keduanya dianggap terlalu bebas dalam hal berpacaran. Namun sampai saat ini, Susan dan Fero tak ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut.

5. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

 Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Suara.com/Sumarni)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Suara.com/Sumarni)

Last but not least, pasangan artis yang hampir selalu mendapat kritikan perihal gaya pacaran adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Mereka berdua memang sering sekali mengumbar kemesraan di depan publik.

Hal tersebut memancing reaksi negatif netizen, jika hubungan keduanya dianggap terlalu vulgar. Memang pasangan selebriti ini dikenal mesra dan sering menghabiskan liburan bersama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI