Relationship

Sandiaga Uno Jatuh Sakit, Perhatian Nur Asia Bikin Netizen Salfok

Nur Asia Uno nggak pernah jauh dari suaminya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno. (Suara.com/Dian Rosmala)
Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno. (Suara.com/Dian Rosmala)

Dewiku.com - Beberapa waktu belakangan, banyak berita berseliweran terkait kondisi kesehatan Sandiaga Uno yang menurun pasca Pemilu 2019. Bahkan, wakil Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 itu tidak hadir saat pembacaan deklarasi kemenangan pertama, Rabu (17/4/2019).

Dari unggahan media sosial Sandiaga Uno, terjawab sudah teka-teki menghilangnya pria berkacamata tersebut.

Sandiaga Uno jatuh sakit. Melalui Instagram, dia mengabarkan kondisinya yang menurun. Berita itu sampai ke telinga Prabowo dan capres nomor urut 2 itu langsung menjenguk Sandiaga sambil membawa kucing kesayangan.

Prabowo saat jenguk Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno. (Instagram/sandiuno)
Prabowo saat jenguk Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno. (Instagram/sandiuno)

Bukan cuma Sandiaga Uno yang menyambut kehadiran Prabowo. Sang istri, Nur Asia Uno juga turut mendampingi suaminya.

Nur Asia Uno menyampaikan terima kasih atas perhatian Prabowo tentang kondisi kesehatan suaminya. Tak lupa, dia meminta doa agar Sandiaga Uno membaik dan bisa beraktivitas kembali.

Rupanya perhatian Nur Asia Uno pada suaminya menarik perhatian netizen. Banyak yang memuji sikap Sandiaga Uno dan istrinya, salah satunya yang diungkapkan oleh pemilik akun Twitter Mas Piyu ORI.

''Orang penyabar identiknya kalem jarang banget marah, tapi jika dia sudah marah, biasanya nggak akan meluapkan kemarahannya di depan umum,'' tulisnya dengan dialek Betawi yang kental.

Cuitan pendukung Sandiaga Uno di Twitter. (Twitter/@mas_piyuuu)
Cuitan pendukung Sandiaga Uno di Twitter. (Twitter/@mas_piyuuu)

Pemilik akun ini juga menduga Sandiaga sakit karena memendam kemarahan dalam hati melihat kecurangan-kecurangan dalam Pilpres 2019.

Banyak netizen yang menanggapi hal itu, tapi mereka justru salfok dengan kesetiaan Nur Asia Uno. Istri Sandiaga Uno itu dianggap sangat sabar dan perhatian mendampingi suaminya.

''Untung ada Mpok Nur Asia Uno yang selalu menguatkan,'' tulis salah satu netizen.

''Nur Asia Uno, dampingi beliau dan beri semangat untuk menyongsong indah mentari yang memberikan kehangatan setiap langkah kehidupan,'' tulis netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini