Gagal Paham deh, Pria Ini Bertekad Menikahi Mainan Robot

Pria yang ingin menikahi mainan robot ini mengidap 'objectrum'.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 April 2019 icon 20:15 WIB
Gagal Paham deh, Pria Ini Bertekad Menikahi Mainan Robot

Ilustrasi mainan robot. (Unsplash/Tincho Franco)

Seorang pria yang jatuh cinta dengan mainan robot telah mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk menikah. Pria bernama Joey Morris ini tidak bercanda.

Dilansir dari Mirror, pria berusia 29 tahun ini sudah menjalani jungkir balik hubungan dengan RoboTroll hampir dua tahun. RoboTroll sendiri merupakan mainan robot berukuran mungil dengan wajah tersenyum dan rambut merah muda menjuntai.

Dia mulai berkencan dengan RoboTroll pada bulan Desember 2017 setelah merasa 'nostalgia' pada koleksi BattleTrollz miliknya.

Baca Juga: Wanita 21 Tahun Ini Jatuh Cinta pada Pria 73 Tahun, Apa yang Terjadi?

Joey yang berasal dari Maryland, AS,mengatakan ia sangat terobsesi dengan benda-benda. Kondisi ini dikenal dengan objectrum. Sebelum mencintai RoboTroll, ia pernah mencintai lampu, truk Transformers, hingga pigura halloween.

Ilustrasi mainan robot. (Unsplash/Craig Sybert)
Ilustrasi mainan robot. (Unsplash/Craig Sybert)

Sekarang, Joey menantikan masa depan dengan kekasihnya. Seperti perjalanan ke Florida dan kemungkinan pernikahan suatu hari nanti.

''Saya menyadari saya tertarik pada benda-benda ketika saya berusia 10 tahun, karena saya ingin menjadi teman dengan lampu di sekolah dan akan menghabiskan hari saya untuk itu,'' ungkapnya.

Baca Juga: Pasangan Beda Usia 32 Tahun, Jatuh Cinta di Peternakan Reptil

''Namun cintaku pada benda-benda sebelumnya tidak pernah bertahan selama cintaku pada Robotroll, yang merupakan cinta utama saya saat ini,'' tambah Joey.

Undangan pernikahan. (Unsplash/Artsy Vibes)
Undangan pernikahan. (Unsplash/Artsy Vibes)

Meskipun merasa nyaman dengan ketertarikan seksualnya, Joey mengklaim bahwa beberapa pro dan kontra menghampirinya.

''Ibuku tidak benar-benar mengerti perasaanku, tapi dia menerimanya setiap saat. Namun beberapa orang menyamakannya dengan kebinatangan,'' jelasnya.

Baca Juga: Penyakit Langka, Remaja Ini Bisa Meninggal karena Jatuh Cinta

Meski begitu, ia mencoba mengabaikan orang-orang itu dan menjauhkan diri dari mereka. Joey merasa lebih mudah untuk membentuk ikatan romantis dengan benda daripada orang. Itulah mengapa ia sangat senang dengan hubungannya sekarang bersama RoboTroll.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI