Relationship

Ngajak Balikan tapi Ditolak, Pria Ini Nekat Gigit Hidung Mantan Pacar

Mas, sesuatu yang dipaksakan itu memang tidak baik. Ikhlas saja mantan pacar tersayangmu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Dewiku.com - Merasa kesal dan kecewa saat cinta ditolak itu hal biasa walaupun memang sangat menyakitkan. Namun, ada saja cerita tragis tentang penolakan cinta. Pria ini nekat gigit hidung mantan pacar karena ditolak saat ajak balikan.

Dilansir dari laman Ahmedabad Mirror, pria bernama Keshavlal Bodat yang berasal dari India ini diketahui sudah menjalin hubungan asmara dengan Manju Parmar sejak dua tahun lalu.

Namun, hubungannya harus kandas di tengah jalan karena Manju mesti pindah rumah ke Chandkheda, yaknidi tempat saudara perempuannya. Manju kemudian mulai bekerja di sana dan sama sekali tak pernah berkomunikasi dengan sang mantan pacar.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)

Singkat cerita, salah satu teman Keshavlal yang bekerja di lokasi kontruksi yang sama melihat Manju dan melaporkan hal itu kepadanya. Ternyata selama ini Keshavlal masih memendam rasa cinta kepada mantan pacarnya.

Akhirnya, ia memutuskan pergi ke Chandkheda untuk menemui sang mantan. Keshavlal pergi ke tempat kerja Manju untuk mencarinya. Setelah berhasil bertemu dengan Manju, tiba-tiba Keshavlal menyerang dan menggigit hidung mantan pacarnya.

Ia nekat melakukan aksi anarki ini karena Manju menolak saat diajak balikan oleh Keshavlal.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)

''Keshavlal tiba-tiba muncul dan menahan Manju. Wanita ini kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia tidak ingin ada hubungan dengan Keshavlal. Mendengar ini, Keshavlal jadi geram dan menggigit hidungnya, membuatnya terluka parah,'' demikian penjelasan polisi setempat.

Ketika Keshavlal menyerang sang mantan pacar, sontak Manju berteriak meminta tolong dan pekerja lain yang berada di sekitar situ dengan cepat membantunya. Sementara Keshavlal yang kebingungan berusaha untuk melarikan diri.

Manju pun dibawa ke rumah sakit karena luka yang ia dapatkan dari mantan pacarnya. Manju juha mengajukan laporan kepada polisi terhadap mantan pacarnya karena sudah menyerangnya dan menyebabkan dirinya terluka.

Berita Terkait

Berita Terkini