Sudah Cerai, Aming dan Evelin Nada Anjani Kembali Pamer Kemesraan

Banyak yang mendukung mereka untuk rujuk.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 April 2019 icon 14:30 WIB
Sudah Cerai, Aming dan Evelin Nada Anjani Kembali Pamer Kemesraan

Aming. (Suara.com/Ismail)

Meski sudah bercerai pada 2017 lalu, hubungan Aming dan Evelin Nada Anjani terlihat masih terjalin baik. Buktinya, baru-baru ini mereka kembali pamer kemesraan.

Aming dan Evelin Nada Anjani baru saja bertemu di pesta ulang tahun sahabat mereka, yakni Sinyorita Esperansa, pada Jumat (26/04/2019) kemarin.

Dalam Insta Story yang diunggah Evelin, nampak keduanya hanyut dalam alunan musik pesta ulang tahun Sinyorita. Mereka sesekali bergoyang mengikuti irama lagu.

Baca Juga: Hobi Pamer Kemesraan di Media Sosial, Yakin Beneran Bahagia?

Postingan Evelin. (Instagram/@evelinnadaanjani)
Postingan Evelin. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Aming pun terlihat memeluk Evelin Nada Anjani yang punya tubuh lebih mungil dengan melingkarkan tangannya ke leher. Senyum bahagia terpancar dari wajah Evelin.

Tidak hanya memberikan pelukan, Aming juga mendaratkan ciumannya ke kening Evelin. Tak mau kalah dari Aming, Evelin pun memberikan ciuman ke pipi sang mantan suami.

Aming kemudian mengunggah potret kebersamaan mereka dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Aming dan Evelin sedang bersama Sinyorita yang membawa kue.

Baca Juga: Dari Macho Jadi Cantik, Begini Transformasi Evelin Nada Anjani

Postingan Aming. (Instagram/@amingisback)
Postingan Aming. (Instagram/@amingisback)

Aming merangkul Sinyorita dari belakang, sedangkan Evelin Nada Anjani berdiri di samping Sinyorita tampak mencium pipi sahabatnya itu.

Melihat Aming dan Evelin yang tetap akrab meski sudah bercerai, netizen pun memberi komentar. ''Great... meski mantan tetep akrab,'' komentar salah satu netizen.

''Seneng banget liat kak aming sama kak evelin akur,'' kata netizen lain.

Bahkan ada yang mendukung Aming dan Evelin Nada Anjani untuk rujuk. ''Semoga aming dan eve rujuk lagi dan cepat punya momongan amiiiinnnn,'' komentar seorang netizen.

Baca Juga: Aming Bikin Video Lagi, Nyindir yang Suka Bergaya Tidak Sesuai Kemampuan

''Aku lebih bahagia liat kalian berdua. Rujuk lagi sama @evelinnadaanjani bahagianya gimana gitu,'' dukung netizen lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI