Relationship

Diisukan Retak, Hal Ini Bakal Terjadi Jika Kate Middleton Bercerai

Semoga perselingkuhan itu hanya isu belaka.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Pangeran William dan keluarga. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan keluarga. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Pangeran William selingkuh saat Kate Middleton hamil anak ketiga, Pangeran Loius. Pewaris tahta tersebut diisukan berselingkuh dengan tetangga bangsawannya, Rose Hanbury.

Sampai sekarang, pihak kerajaan belum memberikan klarifikasi tentang rumor tersebut. Namun, melalui pengacaranya, Pangeran William sudah memberikan pernyataan yang mengungkapkan jika hal tersebut hanya gosip belaka bukan fakta.

''Selain palsu dan merusak, publikasi spekulasi terkait kehidupan pribadi klien kamu juga merupakan pelanggaran privasi menurut pasal 8 Konvensi Eropa untuk Hak Asasi Manusia,'' kata pengacara Pangeran William dari firma hukum London Harbottle dan Lewis, seperti dikutip dari HollywoodLife.

Pangeran William. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William. (Instagram/@kensingtonroyal)

Selain menyampaikan klarifikasi tentang rumor tersebut, pihak pengacara Pangeran William juga mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap media Inggris yang menyebarkan rumor tersebut.

Sebab rumor perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury ini munculah spekulasi jika Kate Middleton bercerai dengan Pangeran Wiiliam. Kira-kira apa yang akan terjadi?

Dilansir dari laman Cheat Sheet, Kate Middleton akan diberikan rumah abru oleh keluarga kerajaan untuk memudahkan tiga anaknya mengunjungi ibunya.

Jika pasangan kerajaan yang sangat diidolakan ini bercerai, sudah dipastikan Kate Middleton tidak bisa membawa tiga anaknya pindah keluar Inggris. Hal itu mengingat mereka adalah keturunan langsung pemegang tahta.

Kemudian, Kate Middleton akan mendapatkan tunjangan perceraian dari Pangeran William. Namun, nilainya akan lebih kecil daripada Putri Diana dulu saat bercerai dari Pangeran Charles.

Kate MIddleton menggunakan blus pussy bow. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate MIddleton menggunakan blus pussy bow. (Instagram/@kensingtonroyal)

Tunjangan perceraian ini ditentukan oleh lamanya pernikahan. Kate dan William menikah selama delapan tahun, sedangkan pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana berlangsung 15 tahun.

Ratu Elizabeth II pun akan ikut campur soal persetujuan perceraian itu. Kembali lagi ke tahun 1995, saat pemberitahuan media tentang perselingkuhan Pangeran Charles, sang Ratu meminta pasangan ini segera bercerai karena sudah tidak sehat lagi.

Last but not least, jika perceraian terjadi di antara Pangeran William dan Kate Middleton, Ratu Elizabeth II akan memutuskan apakah Kate bisa menggunakan gelar kerajaannya atau tidak.

Ketika kasus perceraian Diana dulu, sang Ratu membolehkannya tetap menggunakan gelar Her Royal Highness Princess Diana. Hanya saja, Charles menentangnya.

Berita Terkait

Berita Terkini