Relationship

Irwan Mussry Rela Bawakan Tas Maia Estianty, Romantisnya Bikin Iri

Maia Estianty dapat julukan 'lucky wife' dari netizen yang iri dengan perlakuan manis dari Irwan Mussry.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dewiku.com - Jalan setengah tahun menikah, pasangan Irwan Mussry dan Maia Estianty semakin jago membuat netizen ikut terbawa perasaan melihat momen kebersamaan mereka. Keduanya tampak sangat bahagia.

Dari akun media sosialnya, pasangan ini sering berlibur baik di dalam maupun luar negeri. Baru-baru ini, mereka memilih liburan ke Maldives. Kali ini pun ada perlakuan manis sang suami yang membuat Maia Estianty terenyuh.

Hal itu diungkapkan Maia Estianty dalam unggahan foto Instagram terbarunya. Ia bercerita kalau untuk bisa menuju hotel tempat mereka menginap di Maldives, Maia dan Irwan harus naik seaplane.

Seaplane itu mempunyai ukuran kecil sehingga ruangan di dalamnya pun cukup sempit. Apalagi ditambah banyaknya rombongan yang ikut naik seaplane, semakin tidak ada ruang untuk leluasa bergerak.

Saking sempitnya, Maia Estianty mengungkapkan sampai tidak ada tempat untuk menaruh tasnya. Melihat hal itu, rupanya Irwan Mussry gerak cepat untuk membawakan tas sang istri.

Pengusaha berusia 56 tahun itu pun rela duduk sempit-sempitan dan memangku tas Maia Estianty. Walau posisi duduknya tidak nyaman, Irwan Mussry tampak tetap kalem dan santai, bahkan tersenyum.

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Melihat sang suami bersedia memangku tasnya, Maia menyebut Irwan sebagai pria yang sangat gentle. ''Baik nya suamikuuuhhh @irwanmussry ...Kita terbang naik seaplane yang super kecil untuk menuju hotel (kesana emang kudu naik seaplane) saking sempitnya dan penuh ama rombongan di dalem pesawat, jadi ngga ada ruang buat tasku, eh dia mau pangkuin tas aku... Sangat gentle..., tulis Maia Estianty pada caption.

Perlakuan manis Irwan Mussry ini juga membuatnya teringat akan perlakuan sang ayah. Seperti yang ditulis oleh Maia Estianty, ayahnya juga tipe pria yang tak gengsi membawakan tas pasangannya.

''(Kadang suka gemes ama laki yang gengsi bawa tas pasangannya)... Bapakku juga tipe yang suka bawain tas ibuku soalnya,'' ungkap Maia Estianty.

Momen manis Maia Estianty dan Irwan Mussry ini pun membikin banyak netizen membanjiri kolom komentar. Banyak yang mendoakan keduanya terus berbahagia.

''Happy bersama suami yah, Bunda. Sehat selalu,'' komentar salah satu netizen.

''Your lucky wife. Hehee... Bahagia trus ya Bunda Maia,'' komentar netizen netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini