Relationship

3 Tahun Berlalu, Natasha Wilona Ungkap Alasan Putus dengan Stefan William

Kira-kira, kenapa Natasha Wilona dan Stefan William putus?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Natasha Wilona. (Suara.com/Ismail)
Natasha Wilona. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Artis Natasha Wilona dan Stefan William pernah menjadi pasangan kekasih yang fenomenal. Jadi tak heran ketika mereka putus, publik pun dibuat heboh dengan berita tersebut.

Keromantisan pasangan Natasha Wilona dan Stefan William memang cukup banyak dijadikan inspirasi bagi kaum remaja pada saat itu. Gaya pacaran mereka cenderung membuat para muda-mudi menjadi ikut baper.

Bahkan, tak sedikit orang menganggap bahwa kisah cinta mereka berdua seperti cerita dalam drama-drama romantis. Hanya saja walaupun sering terlihat bermesraan, hubungan keduanya ternyata kerap menemui lika-liku permasalahan.

Natasha Wilona dan Stefan William. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Natasha Wilona dan Stefan William. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Pada akhirnya mereka berdua bertemu dengan masalah yang kiranya sangat serius. Masalah itu membuat keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara yang telah dirajut sejak tahun 2014.

Pada Juni 2016, hubungan Natasha Wilona dan Stefan William dikabarkan benar-benar kandas. Awal kabar ini terungkap, mereka berdua kompak untuk sama-sama bungkam.

Akhirnya setelah tiga tahun publik dibuat penasaran dengan teka-teki kandasnya hubungan Natasha Wilona dan Stefan William, aktris cantik tersebut memutuskan untuk blak-blakan sekarang.

Natasha Wilona dan Ranty Maria. (YouTube/Ranty Maria)
Natasha Wilona dan Ranty Maria. (YouTube/Ranty Maria)

Melalui video yang diunggah di channel YouTube Ranty Maria, Natasha Wilona ungkap alasan putus dengan Stefan William.

''Aku jawab aja, toh nggak ada masalah juga. Sekarang udah hidup dengan pasangannya masing-masing,'' ungkap Natasha Wilona dalam video yang diunggah Ranty Maria, Rabu (1/5/2019) pekan lalu.

''Kita nggak bersama lagi karena di bulan itu terlalu sering berantem,'' lanjutnya.

''Kalau selama sebulan berantem sekali dua kali itu wajar menurut aku. Tapi kalau misalnya tiap hari ada masalah itu kan jadi bikin pusing. Pekerjaan jadi nggak lancar, berusaha untuk menyelesaikan hubungan yang tidak baik itu,'' jelas Natasha Wilona.

Natasha Wilona dan Ranty Maria. (YouTube/Ranty Maria)
Natasha Wilona dan Ranty Maria. (YouTube/Ranty Maria)

Ranty Maria pun mengakui keberanian Natasha Wilona dalam mengungkapkan masalah pribadinya secara jujur ke publik.

Seperti yang kita ketahui, sekarang Stefan William sudah menikah dengan artis Celline Evangelista. Mereka juga sudah dikaruniai seorang putra bernama Lucio Otthild William.

Di sisi lain, Natasha Wilona kini tengah menjalin asmara dengan Varell Bramasta. Meskipun sering kali dikabarkan putus, keduanya selalu membantah kabar miring tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini