Relationship

Mengaku Pernah Tidur Bareng Ibu Pacarnya, Pria Ini Menyesal

Hal itu terungkap saat ia berkunjung ke rumah pacar.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati

ilustrasi selingkuh/pexels.com
ilustrasi selingkuh/pexels.com

Dewiku.com - Seorang pria baru-baru ini dikejutkan dengan fakta bahwa salah satu mantannya adalah ibu pacar barunya. Parahnya, ia bahkan sudah pernah tidur bareng dengan wanita itu.

Melansir dari Metro, pria berusia 21 tahun ini menceritakan semuanya dalam sebuah postingan Reddit. Beberapa bulan yang lalu, dia pergi ke sebuah bar dan melihat seorang wanita di sudut ruangan.

Mereka kemudian mengobrol dan saling bertukar nomor telepon. Beberapa minggu setelah, dia bertemu lagi dengannya. Kali ini mereka mengobrol lebih banyak dan menghabiskan malam bersama.

"Saya perhatikan dia jauh lebih tua (mungkin sekitar 40) daripada orang lain yang pernah tidur dengan saya, dua kali lipat usia saya. Tapi dia terlihat menarik, jadi saya pikir saya akan belajar satu atau dua hal," jelasnya.

Setelah one night stand mereka, pria itu tidak melihatnya lagi. Dia bilang dia pindah dan melupakannya. Setelah itu, baru-baru ini dia mulai melihat seorang gadis, berusia 19 tahun, yang dia temui di Tinder.

Segala sesuatunya pun berjalan dengan baik. Setelah beberapa kencan, dia diundang ke rumahnya. Inilah awal mula semua kenyataan itu terbongkar.

Mengaku Pernah Tidur Bareng Ibu Pacarnya, Pria Ini Menyesal - 1

"Hati saya berdegup kencang ketika saya melihat gadis cantik ini berbalik menghadap saya, berkata 'Ini rumahku' sambil memberi isyarat ke pintu yang sama di mana tempat one night stand dengan wanita tua itu terjadi," ujarnya.

Dengan cepat ia memuji rumah pacarnya dan bertanya berapa lama dia tinggal di sana. Rupanya ia sudah tinggal di sana cukup lama dengan ibu, saudara perempuan, dan seekor anjing.

Ilustrasi putus cinta. [Shutterstock]
Ilustrasi putus cinta. [Shutterstock]

Tidak ingin berbohong, ia kemudian menyampaikan fakta bahwa dia telah tidur dengan ibu pacar barunya itu. Sang kekasih tentu kaget tapi akhirnya percaya karena si pria ini mampu menyebutkan nama ibunya dengan benar.

"Saya tahu dia berkepala dingin dari beberapa kencan pertama kami jadi untungnya dia benar-benar mengerti dan tidak menyerang saya untuk itu. Kami setuju bahwa kami tidak dapat terus melihat satu sama lain, tetapi saya benar-benar menyukainya dan itu jarang bisa saya alami," ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini