Jatuh Cinta, Pria Ini Beli Kopi Setiap Hari sampai Diabetes

Pria ini jatuh cinta pada staf kafe tersebut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 Juni 2019 icon 15:00 WIB
Jatuh Cinta, Pria Ini Beli Kopi Setiap Hari sampai Diabetes

Barista kopi di cofee shop. (Unsplash/Nathan Dumlao)

Saat melakukan pendekatan, sering kali harus menghadapi berbagai bentuk tantangan dan rintangan. Bahkan, sampai ada yang berakhir mengalami penyakit kronis karena memiliki cara salah untuk mendekati orang yang membuatnya jatuh cinta.

Seorang pria jatuh cinta dengan staf 7-eleven di dekat rumahnya, tapi tidak tahu cara mendekatinya. Melansir dari World of Buzz, dia mengunggah ungkapan perasaannya di forum populer Taiwan, Dcard.

"Ketika kita mengejar seorang gadis, kita semua harus bergantung pada ketekunan kita untuk mendapatkan gadis itu," tulis dia.

Baca Juga: Hasil Penelitian: Jatuh Cinta Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh Wanita

Dia mengungkapkan, dia melihat seorang gadis cantik bekerja di 7-Eleven dekat rumahnya dua tahun yang lalu tetapi tidak tahu bagaimana cara mendekatinya.

Jadi, dia datang dengan ide untuk membuat sang pujaan hati memperhatikannya dan memutuskan untuk membeli kopi setiap hari. Demi memastikan dirinya benar-benar diingat, dia sengaja membuat pesanannya sedikit istimewa. Oleh karena itu, ia selalu meminta dia menambahkan lima sendok gula ke dalam kopinya.

Gadis itu mulanya agak terkejut dengan permintaannya dan berkomentar, "Bukankah ini terlalu manis?"

Baca Juga: Langka, Rihanna Akhirnya Terbuka soal Hubungannya dengan Hassan Jameel

Pria itu pun menjawab dengan rayuan gombal, "Tidak semanis kamu."

Ilustrasi kopi luwak. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi kopi (Shutterstock)

Setelah mendengarnya, gadis itu tersenyum malu-malu. Sejak hari itu dan seterusnya, dia membeli secangkir kopi setiap hari dari gadis itu dengan permintaan takaran gula yang sama.

Saat warganet berpikir mereka kemudian memiliki akhir bahagia, pria itu memberi kejutan alias 'plot twist' pada kalimat terakhir postingannya.

"Dua tahun kemudian, saya menderita diabetes," katanya.

Es kopi dengan topping krim, salah satu minuman manis yang sedang tren saat ini. (Shutterstock)
Es kopi dengan topping krim, salah satu minuman manis yang sedang tren saat ini. (Shutterstock)

Warganet pun terkejut tapi agak geli dengan kisahnya. Beberapa malah lebih mengkhawatirkan kesehatan pria itu karena percaya dengan kisahnya. Sebab, mengonsumsi terlalu banyak gula dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan resistensi insulin yang menyebabkan kadar gula darah meningkat dan meningkatkan risiko diabetes.

Baca Juga: Kebanyakan Alasan, 5 Zodiak Ini Paling Gengsi Mengaku Jatuh Cinta

Kisah ini menjadi pengingat bahwa jatuh cinta dapat membuat orang melakukan hal tak terduga, bahkan mengorbankan kesehatannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI