Tidak Diundang di Hari Pernikahan, Bridesmaid Ini Marah Besar

Padahal bridesmaid dan calon pengantin sudah bersahabat cukup lama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 26 Juni 2019 icon 18:00 WIB
Tidak Diundang di Hari Pernikahan, Bridesmaid Ini Marah Besar

Bridesmaids. (Unsplash/Gades Photography)

Umumnya, bridesmaid akan diajak menghadiri acara bridal shower hingga hari pernikahan calon pengantin. Namun, seorang wanita mempunyai pengalaman berbeda,

Melansir dari Metro, seorang wanita dibuat marah dan tersinggung karena diundang menghadiri bridal shower tapi tidak dengan hari pernikahan.

Wanita itu tercengang setelah dia yakin akan mendapatkan undangan pernikahan karena sudah mengenal pengantin wanita sejak sekolah dan menjadi teman sekamar selama kuliah. Dia menyebut mereka berteman dekat. Jadi saat dia menerima pesan bahwa dia tidak akan mendapat undangan saat hari besarnya, dia sangat marah.

Baca Juga: Pesta Pernikahan Mau Dimulai, Keluarga Pengantin Ini Malah Kabur

"Saya diundang ke bridal shower baru-baru ini dan menyadari bahwa saya tidak pernah mengetahui tanggal pasti pernikahannya karena belum menerima undangan pernikahan, meskipun pernikahannya memang baru akan diadakan 6 minggu lagi" tulis wanita itu di Reddit.

Si calon pengantin ternyata mengiriminya pesan dan mengatakan alasan ia tidak diundang. "Masalahnya adalah, tunangan dan saya memiliki keluarga besar dan kami hanya mengundang mereka," tulis calon pengantin tersebut.

Ilustrasi pengiring pengantin. (Shutterstock)
Ilustrasi pengiring pengantin. (Shutterstock)

Walau alasannya dirasa masuk akal, kemarahan wanita itu makin menjadi setelah ia mengetahui fakta bahwa ia satu-satunya bridesmaid yang tidak diundang saat hari pernikahan.

Baca Juga: Bukan Sekedar Alibi, Ini 4 Alasan Tidak Perlu Hadir di Pernikahan Teman

Postingannya pun dibanjiri oleh kemarahan warganet. Mereka menganggap si calon pengantin tak punya etika. "Dia berutang maaf padamu. Walaupun jika Anda ingin membantunya, kirimi dia buku etiket pernikahan," komentar salah satu orang.

Baca Juga: Penting, Ini Hal yang Kerap Disesali Pasangan Pengantin di Hari Pernikahan

Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)
Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)

Bagaimana menurutmu? Apakah hanya mengajak bridesmaid saat bridal shower tapi tidak mengundangnya di hari pernikahan itu memang cukup keterlaluan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI