Bucin Level Dewa, Pria Ini Rela Jadi Kursi untuk Pacar

Budak cinta mari merapat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 Juli 2019 icon 14:00 WIB
Bucin Level Dewa, Pria Ini Rela Jadi Kursi untuk Pacar

Pria jadi kursi untuk kekasih. (Facebook/What Is New York)

Terkadang tidak perlu banyak kata untuk membuktikan bahwa sepasang kekasih saling mencintai. Meski begitu, ada juga yang memilih totalitas menjadi bucin alias budak cinta.

Melansir dari World of Buzz, baru-baru ini seorang pria membuktikan bahwa dirinya adalah bucin sejati. Lewat sebuah video yang diunggah akun Facebook What Is New York pada 21 Juni lalu, terlihat sepasang kekasih tengah menghabiskan waktu bersama.

Pasangan kekasih ini terlihat sedang berada di salah satu trotoar yang padat di New York. Dari video itu, si lelaki terlihat berjongkok, bertindak sebagai kursi untuk kekasihnya yang sedang melakukan panggilan telepon.

Baca Juga: Budak Cinta Stadium Akhir, Pria Ini Menjelma Wayang Jadi-jadian

Panggilan telepon itu tampaknya sangat penting hingga membuat mereka melakukannya di tengah trotoar. Beberapa pejalan kaki pun terlihat melewati mereka.

Sang pria sepertinya sangat cinta pada wanita tersebut. Menjelang akhir video, terlihat ia mencium punggung pasangannya dengan penuh kasih.

Pria jadi kursi untuk kekasih. (Facebook/What Is New York)
Pria jadi kursi untuk kekasih. (Facebook/What Is New York)

Meski terkesan manis, video itu rupanya memicu kritik pedas dari warganet. Sebagian besar warganet mengatakan bahwa tindakan ini sama sekali tidak sopan.

Baca Juga: Belum Halal, Jessica Mila dan Al Ghazali Harus Pacaran Tanpa Bersentuhan

Baca Juga: Masuk Deretan Bucin, 4 Zodiak Ini Rela Berkorban Demi Cinta

Terlebih, pasangan itu juga bisa menyebabkan masalah bagi pejalan kaki karena duduk di tengah trotoar dan menghalangi jalan. Bagaimana menurutmu? Sesama bucin mungkin bisa memaklumi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI