Tes Cepat Menilai Pacar Layak Menjadi Suami, Cek Wadah Teh

Wadah teh bisa mengungkapkannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Juli 2019 icon 12:00 WIB
Tes Cepat Menilai Pacar Layak Menjadi Suami, Cek Wadah Teh

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ada banyak cara untuk menilai apakah seorang pria dapat menjadi suami yang baik. Nah, baru-baru ini seorang pengguna Twitter membagikan tes cepat untuk mengetahuinya dengan memanfaatkan wadah teh.

Melansir dari SoraNews24, akun @r_itt_su membuat cuitan dengan menyertakan wadah berisi teh. Ia menuliskan jika para wanita tidak tahu bagaimana cara menilai kekasih layak menjadi suami, cukup perhatikan wadah tehnya saja.

"Saat isi botol teh di kulkas sudah tinggal sedikit tapi ia tidak mengeluh dan berinisiatif membuat teh baru, maka ia akan menjadi suami yang baik. Sedangkan seorang pria yang membiarkan sedikit teh sehingga pacarnya harus membuat baru, akan menjadi suami yang buruk," tulis dia.

Baca Juga: Viral, Cuitan Pernikahan Mewah Tak Menjamin Kebahagiaan Rumah Tangga

Walau tampak sepele, cuitan itu viral di Twitter dan menarik lebih dari 180 ribu likes. Pengguna Twitter lain juga banyak yang setuju serta berbagi tes serupa yang mereka gunakan.

"Kamu juga dapat melihat apakah pacarmu akan menjadi suami idaman jika dia mengganti gulungan kertas toilet, memisahkan plastik daur ulang, dan mengganti kotak tisu saat habis," komentar salah satu orang.

Wadah teh. (Twitter/@r_itt_su)
Wadah teh. (Twitter/@r_itt_su)

Tidak sepenuhnya jelas mengapa @r_itt_su muncul dengan ide tes melihat wadah teh sebagai cara untuk mengukur secara spesifik kesesuaian pria menjadi pasangan hidup.

Baca Juga: Viral di Twitter, Ini Parodi Lagu BLACKPINK Versi Ramadan

Baca Juga: Viral di Twitter, Cuitan Netizen tentang Aturan Pacaran Ideal

Sebab, tindakan inisiatif untuk membuat teh yang baru semestinya tidak perlu didasarkan pada jenis kelamin. Hanya saja, mungkin itu ada hubungannya dengan pria di Jepang yang secara tradisional kurang proaktif tentang pekerjaan rumah ketimbang wanita.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI