Fan Bingbing Jual Boneka Pemberian Mantan Tunangan, Harganya Rp 80 Juta

Ada alasan mengapa boneka beruang tersebut menjadi sangat mahal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Juli 2019 icon 21:00 WIB
Fan Bingbing Jual Boneka Pemberian Mantan Tunangan, Harganya Rp 80 Juta

Artis Cina, Fan Bingbing terkena skandal pajak. (Instagram/@bingbing_fan)

Fan Bingbing bisa dibilang mengalami masa yang berat dua tahun belakangan. Setelah masalah pajak yang membuatnya tiba-tiba menghilang dari publik, dia kemudian patah hati karena putus dari tunangannya.

Setelah putus dari tunangannya, aktor Li Chen, aktris berusia 37 tahun itu dilaporkan menjual hadiah dari sang mantan melalui situs online yang khusus barang bekas.

Dilansir dari The Straits Times, boneka beruang besar itu diketahui terbuat dari mawar yang diawetkan. Boneka tersebut kemudian dijual di toko barang bekas online seharga 38.888 yuan atau setara dengan Rp 80 juta.

Baca Juga: Dua Tahun Merajut Hubungan, Fan Bingbing Putus dari Tunangan

Boneka tersebut diketahui merupakan hadiah dari Li Chen untuk Fan Bingbing pada tahun 2017. Harganya saat itu dilaporkan hampir 90 ribu yuan atau sekitar Rp 184 jutaan.

Salah satu yang mencuri perhatian warganet adalah latar belakang dalam foto boneka beruang pemberian mantan Fan Bingbing. Banyak kardus terlihat di belakangnya.

Fan Bingbing. (Instagram/@bingbing_fan)
Fan Bingbing. (Instagram/@bingbing_fan)

Hal itu membuat warganet berspekulasi bahwa barang-barang Li Chen yang berada di Fan Bingbing akan segera dipindahkan. Namun, ternyata aksi yang dilakukan Fan Bingbing ini mendapat banyak kritik dari warganet.

Baca Juga: Tidak Bisa Move On, Pria Ini Minta Dibuatkan Boneka Seks Mirip Mantan

Kebanyakan dari mereka malah beranggapan bahwa Fan Bingbing terlalu putus asa demi mendapatkan dana setelah terlibat skandal pajak.

Ilustrasi boneka. (Shutterstock)
Ilustrasi boneka. (Shutterstock)

Memang sebelumnya, Fan Bingbing menjadi pembicaraan publik akibat menghilang secara misterius dari publik selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Tak Kenal Kapok, 5 Zodiak Ini Hobi Jatuh Cinta pada Bad Boy

Tak lama setelah itu, terungkap bahwa dirinya sedang terlibat kasus penunggakan pajak. Februari lalu, ia baru kembali muncul di media sosial dan Fan Bingbing mulai tampil di acara publik dua bulan berikutnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI