Tes Kepribadian! Gambar Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali?

Coba tes kepribadian simpel berikut ini, yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 Juli 2019 icon 19:00 WIB
Tes Kepribadian! Gambar Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali?

Perhatikan! Gambar apa yang pertama kali Anda lihat? (Brightside)

Ada banyak tes kepribadian kepribadian sederhana yang menarik untuk dicoba? Beberapa bahkan hanya mengandalkan kemampuan respon visual kita.

Tahukah Anda? Pikiran bawah sadar berpengaruh besar terhadap cara berperilaku serta bagaimana melihat hal-hal di sekitar kita.  

Pikiran bawah sadar kita pula yang menggerakkan penglihatan kita, termasuk apakah sebelumnya kita pernah melihat, merasakan dan menemui hal tersebut.

Baca Juga: Hindari Begadang, Kurang Tidur Bisa Memperburuk Kehidupan Cintamu

Nah, semua yang kita lihat pertama kalinya, dapat mewakili bagaimana perasaan kita tentang cinta. Beberapa psikolog mengatakan teknik ini bermanfaat karena membantu kita menjelajahi pikiran diri sendiri.

Sudah lihat gambar di atas? Apa yang pertama kali Anda lihat? Berikut penjelasannya

1. Dua kucing

Baca Juga: Pria Ini Tinggalkan Pekerjaan Demi Merawat Kekasih yang Kena Luka Bakar

Tes psikologi [brightside]
Makna gambar bila yang Anda lihat pertama kali adalah dua kucing. [brightside]

Jika gambar pertama yang Anda lihat adalah dua kucing, Anda adalah pribadi yang mempunya tekad dan blak-blakan. Kehidupan Anda didasarkan pada keindahan dan kemakmuran, humor, serta kebajikan, dan itulah yang membuat Anda dihargai dalam cinta.  

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa Anda agar egois, padahal sebenarnya hanya suka menjadi diri sendiri dan tidak tahan dengan kontrol dari luar.  Terkadang, Anda cuma ingin ditinggal sendirian dan bahkan tidak ingin menjelaskan alasannya.

Kepribadian: Anda sangat mandiri. Tak peduli seberapa jauh Anda jatuh, Anda selalu bisa kembali berdiri di kaki Anda sendiri.

Hubungan: Kemandirian Anda mungkin membuat kehidupan cinta Anda sedikit sulit, tidak nyaman terlibat dalam hubungan jangka panjang, dan sering memilih untuk melarikan diri darinya.

2. Anjing

Tes psikologi [brightside]
Makna gambar bila yang Anda lihat pertama kali adalah dua anjing. [brightside]

Jika Anda melihat gambar anjing terlebih dahulu, itu mewakili ketenangan dan kesejahteraan. Anda sangat percaya pada cinta sejati dan bersedia menunggu selama itu diperlukan, bahkan jika artinya harus melewati malam-malam yang sepi.  

Anda setia, bertanggung jawab, bisa diandalkan, dan tenang. Anda percaya bahwa cinta sejati patut ditunggu. Anda menemukan cara untuk melihat yang terbaik dalam setiap situasi, dan kesetiaan serta bisa diandalkan.

Kepribadian: Mencintai, peduli, dan tenang. Itulah diri Anda.

Hubungan: Keluarga adalah hal terpenting. Hubungan bagi Anda adalah bagaimana tentang kedamaian dan persahabatan. Namun, Anda harus bisa mempercayai orang yang bersama Anda.

Baca Juga: Penelitian: Pria Cari Wanita Mirip Ibunya untuk Dijadikan Pasangan

Bagaimana dengan hasil tes kepribadian Anda? Sesuai tidak? (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI