Kang Daniel dan Jihyo TWICE Pacaran, Mereka Cocok Dilihat dari Zodiak

Kabar hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE ini cukup bikin heboh media sosial.

By: Vika Widiastuti icon Rabu, 07 Agustus 2019 icon 07:00 WIB
Kang Daniel dan Jihyo TWICE Pacaran, Mereka Cocok Dilihat dari Zodiak

Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)

Bukan lagi sekadar rumor, hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE memang benar adanya. Kedua belah pihak agensi telah membenarkan bahwa dua idol tersebut tengah berpacaran.

Kabar bahagia ini tentunya juga disambut meriah oleh para fans keduanya. Namun masih banyak yang terkejut jika keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Berbicara tentang Kang Daniel dan Jihyo Twice, kira-kira seperti apa hubungan mereka berdua jika dilihat dari zodiak? Apakah mereka mempunyai kecocokan antara karakter satu sama lain?

Baca Juga: Nggak Tulus, 4 Zodiak Ini Berteman dengan Penuh Kepalsuan

Diketahui bahwa Kang Daniel berzodiak Sagitarius. Jadi, penyanyi berwajah tampan ini memiliki sifat yang setia terhadap pasangannya.

Terlebih jika sosok Sagitarius ini menemukan seorang yang sangat mengerti akan kehidupannya dan suka dengan tantangan.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)
Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)

Seorang Sagitarius juga dikenal jujur, cerdas, serta selalu berusaha berpikir positif. Sosoknya yang tangguh juga membuat Sagitarius sangat bisa untuk diandalkan.

Baca Juga: Anti Menerawang, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Terus Terang dalam Hubungan

Sedangkan Jihyo TWICE, ia adalah seoang Aquarius. Zodiak ini memiliki sifat yang menarik. Aquarius cenderung mudah bergaul namun sangat sensitif dan perasaannya mudah terluka.

Namun, hal itu tidak akan terjadi jika sang Aquarius bertemu dengan seorang yang sama-sama suka bertualang, seperti Sagitarius.

Dilansir dari laman Astrology Zodiac Signs, dilihat dari zodiaknya, Kang Daniel dan Jihyo TWICE bisa dibilang sebagai pasangan yang cocok.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)
Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (Allkpop)

Sebab, mereka berdua sama-sama suka tantangan dan bertualang. Hal tersebut pun bisa membuat hubungan mereka berjalan baik dan mendorong kesetiaan mereka.

Mereka berdua sama-sama bisa memposisikan diri dengan tepat. Itu akan membuat komunikasi mereka berdua berjalan dengan baik.

Bahkan ketika mereka berdua membahas topik-topik yang sangat receh, keduanya akan tetap bisa berkoneksi dan tetap merasa saling nyaman.

Baca Juga: Sangat Suka Diperhatikan, Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Selebriti

Sagitarius dan Aquarius adalah dua zodiak yang sangat suka kebebasan. Walaupun saat awal menjalin hubungan mereka takut akan kehilangan kebebasannya, tapi komitmen dan kesepakatan antara keduanya akan memudahkan jalan untuk selalu bersama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI