Pangeran Harry dan Meghan Markle Ternyata Ingin Punya Anak Sebanyak Ini

Kira-kira The Duke dan Duchess of Sussex ini ingin punya anak berapa, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 14 Agustus 2019 icon 11:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Ternyata Ingin Punya Anak Sebanyak Ini

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Mei lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menyandang status baru sebagai orangtua. Duchess of Sussex melahirkan anak laki-laki pertama mereka yang kemudian diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Mungkin saat ini publik sudah mulai bertanya-tanya, sebenarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin mempunyai berapa anak lagi, sih?

Dilansir dari Bravotv, sebuah wawancara pernah dilakukan antara Meghan Markle dengan seorang antropolog asal Inggris bernama Dr. Jane Goodall untuk edisi terbaru Vogue Inggris memberikan banyak informasi menarik.

Baca Juga: Menggemaskan, Begini Reaksi Publik Ketika Putri Charlotte Julurkan Lidah

Dalam wawancara itu, Meghan Markle mengatakan bahwa dirinya dan Pangeran Harry hanya menginginkan maksimal dua anak.

Saat ditanya tentang alasannya, jawaban yang diberikan Meghan Markle cukup mengejutkan. The Duke dan Duchess of Sussex ternyata sangat memperhitungkan kondisi bumi yang semakin hari semakin menurun.

Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Hal itu ternyata sesuai dengan wawancara yang pernah dilakukan Pangeran Harry bersama People. Kala itu, Pangeran Harry mengatakan bahwa ketika seseorang berpikiran untuk memiliki anak, ia harus berpikir juga tentang masa depan anak tersebut.

Baca Juga: Inilah Deretan Desainer Kondang yang Jadi Langganan Kate Middleton

Sementara itu, kehadiran bayi Archie cukup membuat banyak perubahan dalam kehidupan Meghan Markle dan keluarga Kerajaan Inggris lainnya. Salah satu perbedaan yang paling terlihat adalah hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle.

Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)
Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)

Sering kali kita mendengar rumor bahwa Meghan Markle mempunyai hubungan tidak baik dengan dengan sang kakak ipar, Kate Middleton. Namun, tampaknya mereka ingin menepis berita miring tentang hubungan keduanya.

Baca Juga: Curi Perhatian, Begini Potret Kate Moss dalam Balutan Alexander McQueen

Belum lama ini, mereka berdua kompak datang dan menonton bersama final putri Wimbledon 2019. Menurut sumber terdekat dalam Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle menjadi semakin akrab setelah istri Pangeran Harry itu melahirkan bayi Archie.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI