Ramalan Zodiak 24 Agustus 2019, Gemini dan Taurus Perlu Jujur

Beberapa zodiak perlu mengutarakan isi hatinya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 24 Agustus 2019 icon 09:15 WIB
Ramalan Zodiak 24 Agustus 2019, Gemini dan Taurus Perlu Jujur

Ilustrasi cinta. (Unsplash/Nadine Shabana)

Menjalin komunikasi yang jujur dengan pasangan mungkin kedengarannya gampang. Namun, nyatanya terkadang sangat susah dilakukan. Beberapa zodiak sepertinya bahkan perlu mendorong diri untuk hal satu ini. Tak ada gunanya untuk terus menghindarinya.

Seperti dirangkum dari Horoscope.com, inilah ramalan zodiak asmara 24 Agustus 2019. Yuk, simak!

1. Aries

Baca Juga: Mudah Mengantuk, Ini 5 Zodiak yang Suka Tidur Siang

Kadang kamu terlalu malu untuk membuka obrolan tentang suatu topik pada pasangan. Apapun itu, akan lebih baik bila kamu mengutarakannya ketimbang cuma terus dipendam dan makin tak tertahankan.

2. Taurus

Hari ini merupakan kesempatan yang baik untuk melakukan obrolan mendalam dengan pasangan atau sahabat tercinta. Keluarkan semua unek-unek tentang hal sulit yang tengah dihadapi. Reaksi dia mungkin membantumu untuk melewatinya.

Baca Juga: Tipe Mobil Paling Oke berdasarkan Zodiak, Siap Beli?

3. Gemini

Saatnya mengungkapkan kejujuran pada beberapa orang. Namun, hanya lakukan itu kalau kamu siap mendengar umpan balik mereka. Akan lebih baik jika kamu berbicara dari lubuk hati yang paling dalam tentang perasaanmu sebenarnya.

Pasangan duduk di sofa. (Unsplash/Sarahgracesharp)
Pasangan duduk di sofa. (Unsplash/Sarahgracesharp)

4. Cancer

Kadang kamu menganggap diskusi dengan jujur cukup mengganggu dan melewati batas. Namun, hari ini kamu sadar itu mesti dilakukan. Itu tak terlalu buruk. Pasangan juga mungkin akan senang untuk membicarakan sesuatu yang juga ingin mereka selesaikan.

5. Leo

Hari ini kamu mungkin akan menemui fakta yang belum siap kamu hadapi. Namun, pasangan bakal sepenuhnya bersedia menemanimu menghadapinya. Lihat apa yang benar-benar perlu dilihat, lalu buang sisanya.

6. Virgo

Kamu tidak perlu lagi bersembunyi di balik topeng basa-basi dan terus-menerus tersenyum palsu. Katakan saja apa adanya, apapun itu. Ini akan membuatmu lebih lega.

7. Libra

Waktu yang tepat bagi zodiak Libra untuk mengubah kondisi hubungan saat ini. Ada beberapa opsi menguntungkan yang dapat dipertimbangkan. Pilih yang kamu mau tapi perhatikan juga ucapan yang akan keluar dari mulutmu.

8. Scorpio

Hari ini dapat menjadi titik balik yang menarik dan menggugah pikiran dalam hidup. Jika merasa perlu untuk datang ke tempat di mana kamu bisa membuat perubahan, lakukan saja!

Pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Niver Vega)
Pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Niver Vega)

9. Sagitarius

Gunakan kekuatan kata-kata untuk memberi perbedaan pada kehidupan romansamu. Tenang, semesta bakal turut membantu. Jika kamu bisa berbagi satu sama lain dengan latar belakang yang sama, ini akan lebih baik.

10. Capricorn

Kamu perlu keluar dari cangkang dan mencoba melakukan sesuatu untuk mengubah situasi. Bersembunyi tidak akan membawamu ke mana-mana. Bicaralah dengannya dari hati ke hati.

11. Aquarius

Kamu dan pasangan dapat mencapai kebahagian yang luar biasa jika bisa siap untuk saling memberi, alih-alih cuma menerima. Ini akan membawa hasil signifikan.

12. Pisces

Baca Juga: Jangan Pakai Emosi, Begini Cara Menghadapi Pacar Curigaan

Para pemilik zodiak Pisces bisa menggunakan cinta untuk proses penyembuhan dan berdamai dengan diri sendiri. Nikmati prosesnya. Kamu mungkin akan terkejut dengan hasilnya nanti.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI