Ramalan Zodiak 12 September 2019: Tak Perlu Diambil Pusing, Pisces!

Seperti apa ramalan zodiak asmara kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 12 September 2019 icon 09:08 WIB
Ramalan Zodiak 12 September 2019: Tak Perlu Diambil Pusing, Pisces!

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

Selamat pagi! Sudah baca ramalan zodiak asmara, Kamis (12/09/2019) ini? Biar lebih semangat menjalani hari, lho.

Pada Kamis yang cerah ini, Pisces jangan ambil pusing tentang perselisihan dan beda pendapat dengan orang tersayang. Sebab, itu adalah hal yang wajar terjadi di dalam hubungan asmara.

Di sisi lain, ada peringatan untuk Libra. Jika tidak ingin menyesal, jangan bermain dengan kepercayaan yang sudah diberikan karena itu mahal harganya.

Baca Juga: Gengsi Baget, 5 Zodiak yang Tak Mau Mengakui Kesalahannya Sendiri

Semakin penasaran? Dilansir dari Horoscope.com, simak ramalan zodiak asmara 12 September 2019 berikut ini.

1. Aries

Hari ini kamu dan si dia tampaknya sedang ada masalah. Jika begitu langsung selesaikan berdua. Tak perlu menutup diri karena itu hanya akan membuat diri kamu pusing sendiri.

Baca Juga: Hobi Mengecewakan, 4 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen

Ilustrasi pasangan (shutterstock)
Ilustrasi pasangan (shutterstock)

2. Taurus

Zodiak Taurus disarankan menjaga sikap, jangan sampai terlalu berlebihan dalam bergaul. Apalagi hubungan kamu dan si dia sekarang sedang menjadi sorotan, kan?

3. Gemini

Selama kedua belah pihak ada yang mau mengalah, tidaklah terlalu sulit untuk menciptakan ketenangan dan keharmonisan dalam hubungan kisah kasih kalian berdua.

4. Cancer

Cancer, jika kamu ingin membuatnya terkesan, sekaranglah waktunya. Jangan sia-siakan kesempatan ini karena ada kemungkinan tidak bakal datang dua kali.

5. Leo

Jika bertemu dengannya, usahakan untuk menghibur dirinya. Jika perlu, bantu dia mencari solusi saat kamu diajak untuk berdiskusi tentang permasalahan yang dihadapinya saat ini.

Ilustrasi pasangan yang menjalin asmara. [Shutterstock/Nina Buday]
Ilustrasi pasangan yang menjalin asmara. [Shutterstock/Nina Buday]

6. Virgo

Jika kamu merasa ada masalah, cobalah bicarakan dengannya. Jangan sampai kamu mengambil keputusan sepihak yang seoleh mengabaikan keberadaan dirinya.

7. Libra

Jika ingin berbohong, coba pikirkan dua kali. Apa untungnya? Bagaimanapun juga, kepercayaan itu mahal harganya dan tidak bisa ternilai jumlahnya. Jadi, jagalah kepercayaan tersebut.

8. Scorpio

Berusahalah menanamkan kepercayaan lebih pada si dia daripada dengan orang lain. Tujuannya biar hati bisa tenang dan tidak selalu gelisah.

9. Sagitarius

Selalu hargai pendapatnya dan jangan sekali-kali kamu bertindak seolah menyepelekan ucapannya. Hal seperti itu dapat sangat melukai hatinya.

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

10. Capricorn

Sepertinya zodiak Capricorn sedang berada di suasana hati yang buruk. Rasa takut yang membayangi membuatmu menjadi berpikir yang tidak-tidak. Cobalah lebih positif lagi supaya masalah yang sedang dihadapi cepat selesai.

11. Aquarius

Jangan overthinking. Percayalah bahwa dia pasti mau menerima segala kebaikan ataupun kekurangan yang ada pada diri kamu.

12. Pisces

Baca Juga: Kesenangan Diri yang Utama, Ini 5 Zodiak Paling Hedonisme

Perselisihan dan beda pendapat adalah hal wajar dalam hubungan asmara. Tak perlu diperpanjang. Segera saja sudahi perselisihan itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI