Relationship

Patah Hati, Wanita Minta Sumbangan untuk Minum Wine

Jade bukan cuma patah hati, ia juga kehabisan banyak uang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi minum wine. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi minum wine. (Unsplash/Rawpixel)

Dewiku.com - Jika patah hati saja sudah membuatmu galau berhari-hari, apa yang dialami wanita ini lebih apes lagi.  Ia ditolak pria, patah hati dan uangnya habis untuk membiayai perjalanan menemui si dia.

Dilansir dari Mirror, wanita bernama Jade ini berkenalan dengan seorang pria lewat aplikasi kencan dan merencanakan pertemuan mereka.

Wanita yang berdomisili di Leicestershire ini rela naik kereta selama tiga jam ke Peterborough demi pria yang dikenalnya melalui aplikasi Tinder.

Sayangnya, sudah datang jauh-jauh, dia malah dibilang gemuk oleh si pria. Bahkan, ia mengungkapkan, teman kencannya ini tampak tidak tertarik dengannya dan mengantarkannya kembali ke stasiun.

Jade pun merasa benar-benar sakit hati dengan perlakuan kasar si pria.

Jade minta sumbangan. (Go Fund Me)
Jade minta sumbangan. (Go Fund Me)

Merasa telah berkorban banyak waktu dan uang, ia pun menggalang dana untuk mengembalikan ongkos transportasi yang dikeluarkan untuk bertemu pria itu.

Tidak berharap banyak, ia cuma ingin mendapatkan kembali 90 poundsterling atau sekitar Rp1,6 juta yang sudah dikeluarkan untuk biaya perjalanannya.

Pada situs Go Fund Me, Jade menulis, "Aku cuma ingin uang 90 poundsterling milikku kembali jadi aku bisa membeli wine."

Ilustrasi wine anti mabuk (Shutterstock)
Ilustrasi wine. (Shutterstock)

Benar saja, dalam beberapa hari, Jade telah mendapatkan sekitar 45 poundsterling atau setara Rp780 ribu dari situs ini.

Mungkin nominal yang ia dapat belum sesuai target. Walau begitu, minimal ada beberapa orang yang bersimpati dengan kejadian yang ia rasakan dan rela menyumbang agar Jade dapat membeli wine dan mengobati sakitnya patah hati.

Berita Terkait

Berita Terkini