Ramalan Zodiak 16 September 2019: Capricorn Harus Berpikir Positif

Bagaimana ramalan zodiak asmara kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 September 2019 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 16 September 2019: Capricorn Harus Berpikir Positif

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat datang kembali, Senin! Setiap awal pekan datang, kamu semua tentu sudah memiliki harapan-harapan baik yang ingin bisa terealisasi.

Nah, sebelum memulai hari, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak asmara, Senin (15/09/2019) ini terlebih dahulu.

Pada pekan ketiga September, zodiak Capricorn mesti mulai berpikir dan bersikap positif. Jika tidak, Anda sendiri yang merugi.

Baca Juga: Tak Perlu Terus Bertahan, Ini Alasan Lebih Baik Putus Cinta Saja

Di sisi lain, ini adalah harinya Gemini. Kamu dan pasangan akan semakin romantis. Pertahankan, ya. Jangan sia-siakan momen manis ini.

Semakin penasaran? Dilansir dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak asmara 15 September 2019.

1. Aries

Baca Juga: Selalu Menepati, 4 Zodiak Ini Tidak Pernah Ingkar Janji

Hubungan asmara antara kamu dan si dia masih sangat dingin. Jadi, cobalah untuk lebih atraktif lagi. Tak ada salahnya untuk memulai lebih dulu. Usaha tak akan mengkhianati hasil, kan?

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

2. Taurus

Sepertinya Taurus dan pasangan sedang sering selisih pendapat yang jika dibiarkan akan bisa mengurangi rasa cinta secara perlahan. Cobalah mulai cari jalan keluar bersama, ya.

3. Gemini

Hari ini gemini dan si dia bakal semakin romantis. Kamu harus mempertahankannya. Jangan sampai merusaknya sendiri hanya gara-gara terlalu mempercayai omongan orang.

4. Cancer

Cancer, apa yang Anda sudah putuskan itu telah sangat tepat. Sekarang yang perlu kamu lakukan adalah tidak perlu menghiraukan apapun yang dibicarakan orang lain tentang keputusan itu.

5. Leo

Jika kamu dan pasangan masih ada sebuah masalah atau ada hal yang mengganjal, segera saja diutarakan kemudian diselesaikan. Biar tidak terus-menerus berkelanjutan, lho.

Ilustrasi pasangan konflik. (Shutterstock)

6. Virgo

Sebisa mungkin jaga selalu kekompakan dengannya. Jangan mau diadu domba oleh mereka yang menghendaki hubungan asmara kamu dengan si dia menjadi hancur.

7. Libra

Ini saatnya kamu sebagai seorang Libra selalu bersikap positif, khusunya kepada pasangan. Tujuannya jelas supaya hubungan asmaramu menjadi lebih baik ke depannya.

8. Scorpio

Mengapa kamu masih mempersoalkan dan meributkan segala kekurangan yang ada pada dirinya? Zodiak Scorpio perlu mencoba berpikir positif. Pasti hati dan pikiran akan lebih tenang.

9. Sagitarius

Jika ingin mencapai pintu gerbang impian, pengorbanan yang kamu lakukan haruslah besar. Begitulah cinta yang tak mengenal untung rugi jika diperjuangkan.

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

10. Capricorn

Seperti Libra, zodiak Capricorn mesti mulai belajar untuk selalu berpikir positif, begitu pula dengan cara bersikap. Jika tidak, pihak yang dirugikan sebenarnya cuma dirimu sendiri saja.

11. Aquarius

Jangan suka memaksakan kehendak meskipun itu dengan tujuan untuk membahagiakannya.

12. Pisces

Baca Juga: Gengsi Baget, 5 Zodiak yang Tak Mau Mengakui Kesalahannya Sendiri

Mulai hari ini, coba perhatikan juga segala kepentingan keluarga agar konflik baru tidak sampai muncul.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI