Ramalan Zodiak 29 September 2019, Aries Butuh Kencan yang Menantang

Aries butuh kencan yang menantang. Mengapa tidak?

By: Angga Roni Priambodo icon Minggu, 29 September 2019 icon 06:00 WIB
Ramalan Zodiak 29 September 2019, Aries Butuh Kencan yang Menantang

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Kira-kira bagaimana ramalan hubungan asmara hari ini. Daripada emnebak-nebak sendiri, yuk simak ramalan zodiak asmara yang dirangkum dari laman Horoscope.com berikut ini.

1. Aries
Kamu sedang ingin menghabiskan waktu dengan orang yang spesial hari ini. Coba pilih kegiatan yang belum pernah kalian lakukan bersama. Sedikit petualangan akan membuat hubungan kalian menyenangkan.

2. Taurus
Kalau kamu mencari hubungan yang berkualitas, jangan lakukan kencan yang biasa saja. Cobalah kegiatan di pantai yang menggugah adrenalin seperti jetski atau olahraga pantai lainnya.

Baca Juga: Drama Queen, 5 Zodiak Ini Hobi Mendramatisasi Keadaan

3. Gemini
Kamu tiba-tiba jatuh cinta dengan sosok yang tak terduga. Jangan pernah merasa ragu untuk melanjutkan hubungan ini, selama kalian sama-sama berstatus single. Jadilah diri sendiri, karena si dia juga suka dengan karaktermu.

4. Cancer
Semua orang tidak siap dengan pengalaman yang unik, tapi mau tak mau hal itu akan segera terjadi. Jadi tak ada salahnya menyiapkan mental dari sekarang. Jika ditengah jalan ada yang minggalkanmu seorang diri, jangan khawatir. Akan ada orang baru yang akan mengisi hatimu.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

5. Leo
Mendakati gebetan dengan cara yang anti-mainstream adalah ciri khasmu. Biasanya, kamu selalu mendapat respons positif setiap kali mengeluarkan jurus andalan, tapi kali beda. Kamu akan pulang dengan tangan kosong.

Baca Juga: Membaca Kepribadian Penyuka Kue Red Velvet, Begini Karakter Mereka

6. Virgo
Zodiak Virgo akan menemukan orang yang mencintai dengan cara berbeda. Geli, ngeri, tersinggung, tergoda, dibujuk, senang dan akhirnya kalian akan memiliki waktu paling fantastis dalam hidup. Jadilah spontan dan bersenang-senanglah!

7. Libra
Sebagai pasangan yang terkenal harmonis, kamu dan pasangan terlanjur mendapat image positif di hadapan orang lain. Akan sulit bagimu untuk membuka pembicaraan tentang hal lain, selain romantis dan harmonis.

8. Scorpio
Kamu terlalu mengekang sehingga pasanganmu hingga dia merasa tak ada ruang untuk menekuni hobinya. Cobalah menjadi pasangan yang menyenangkan. Kamu juga punya hobi, jadi kenapa tidak memberinya kesempatan?

9. Sagitarius
Urusan asmara bukan prioritasmu saat ini. Menjaga hubungan baik dengan relasi adalah hal yang lebih penting. Pergi hangout dan melepaskan penatnya tekanan kerja terdengar lebih menyenangkan.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

10. Capricorn
Sekilas, kamu terlihat seperti orang yang mengutamakan keluarga padahal kamu juga punya minat lain terhadap hal-hal yang unik. Beri kebebasan untuk dirimu sendiri agar bisa mengeskplorasi bakat terpendammu.

11. Aquarius
Kamu selama ini merasa seperti orang yang paling memahami kekasihmu, padahal tidak. Apa yang kamu ketahui hanyalah di permukaan saja, selebihnya belum bisa selami. Ada banyak hal mengejutkan yang dipendam oleh si dia.

12. Pisces
Menghabiskan waktu luang dengan si dia adalah hal yang menyenangkan, tapi jika kegiatannya tak berganti pasti akan bosan juga. Bangun lebih pagi dan pergi joging dengan pasangan adalah hal menarik yang seharusnya masuk dalam to do list.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI