Tanpa Diminta, 5 Zodiak Ini Suka Banget Memberi Saran

Zodiak yang merasa tahu banyak hal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 02 Oktober 2019 icon 16:00 WIB
Tanpa Diminta, 5 Zodiak Ini Suka Banget Memberi Saran

Ilustrasi orang ngobrol. (Unsplash/Rawpixel)

Saat sedang tertimpa masalah, ada benarnya untuk mendengarkan nasihat atau saran dari orang lain. Sebab, mereka mungkin saja bisa memberi solusi. Bagi beberapa zodiak, mereka bahkan tidak ragu memberi saran walau tanpa diminta.

Ada yang berhasil tapi ada juga saran yang seolah benar-benar tidak masuk akal. Dirangkum dari Your Tango, berikut 5 zodiak yang suka memberi saran pada orang lain.

1. Virgo

Baca Juga: Selamat! 4 Zodiak Diprediksi Dapatkan Cinta Terindah Akhir Bulan Ini

Virgo cenderung merasa hebat dalam menangani situasi dan tantangan yang menghadang. Itulah mengapa mereka suka berbagi pengetahuan.

Mereka secara alami sangat cerdas, praktis, dan waspada. Oleh karenanya, saran mereka sering kali baik, bahkan jika itu tidak diminta.

Ilustrasi persahabatan. [Shutterstock]
Ilustrasi persahabatan. [Shutterstock]

2. Capricorn

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Lebih Suka Berkencan di Malam Hari

Capricorn cenderung lebih bijak melebihi umurnya. Mereka tak tahan melihat orang membuat keputusan bodoh. Jadi untuk mencegah itu, mereka bakal turun tangan dan memberikan saran.

3. Cancer

Zodiak Cancer suka bertindak sebagai orang tua yang mengayomi. Sesungguhnya mereka ingin membantu orang di sekitarnya menghindari kesalahan. Jadi, mereka dengan senang hati memberi tahu tentang apa yang harus atau tidak boleh dilakukan.

Ilustrasi perempuan membicarakan rahasia (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan membicarakan rahasia (Shutterstock)

4. Gemini

Gemini mungkin tampak sedikit mengganggu dan terkesan tidak mengetau fakta yang benar, tetapi hati mereka ada di tempat yang tepat. Kadang-kadang, nasihat mereka lebih merupakan peringatan yang valid dan bermanfaat. Gemini memiliki banyak ide yang mesti dilakukan orang lain.

5. Leo

Baca Juga: Tak Mau Sakit Hati Lagi, 5 Zodiak Ini Sangat Berhati-hati soal Cinta

Zodiak Leo merasa mereka memiliki gagasan paling jelas tentang apa yang benar dan salah. Namun, kadang-kadang apa yang berhasil bagi kepercayaan diri seorang Leo mungkin tidak bekerja dengan baik untuk orang lain. Masalahnya, Leo mungkin tidak mengerti konsep itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI