Selain Jadi Pendengar yang Baik, 4 Cara Mencuri Hati Pria Berzodiak Libra

Cukup mudah mencuri hari pria berzodiak Libra.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 11 Oktober 2019 icon 19:00 WIB
Selain Jadi Pendengar yang Baik, 4 Cara Mencuri Hati Pria Berzodiak Libra

Ilustrasi cowok berkacamata. (Pexels/Bruce Mars)

Kamu mempunyai gebetan berzodiak Libra? Pria dengan zodiak Libra memang punya keunikan tersendiri. Nah, kalau ingin mencuri hati mereka, ada cara khusus, nih.

Karena pria berzodiak Libra unik, diperlukan cara yang tepat untuk menarik perhatian mereka. Berikut ini beberapa cara mencuri hati pria berzodiak Libra. Apa saja, ya?

1. Percaya diri

Baca Juga: Bisa Diandalkan, 5 Fakta Menarik Wanita Kelahiran Bulan Oktober

Wanita yang percaya diri dan merasa nyaman dengan dirinya sendiri mempunyai daya tarik tersendiri bagi pria Libra. Kamu harus menjadi diri sendiri tanpa bersikap berlebihan membuat zodiak Libra terpikat dan jatuh cinta padamu.

2. Bersikap tenang

Pria Libra tidak menyukai dengan wanita yang terlalu agresif. Maka dari itu, cobalah untuk bersikap tenang dengan menerapkan trik 'tarik-ulur.' 'Permainan' ini justru akan membuat pria penasaran dan semakin tak mau jauh-jauh dari kamu.

Baca Juga: Gampang Putus, 3 Zodiak Ini Sebaiknya Tak Menjalin Cinta dengan Libra

Ilustrasi pria mengambil gambar selfie (Shutterstock)
Ilustrasi pria mengambil gambar selfie (Shutterstock)

3. Menjadi pendengar dan pemberi solusi

Seperti lambangnya, zodiak Libra kerap kali susah mengambil keputusan, bisa jadi karena terlalu kritis memikirkannya. Jika kamu bisa menjadi sosok yang membantunya dalam mengambil keputusan, tentu kamu menjadi solusi yang baik untuknya.

Jika kamu bisa menjadi pendengar dan pemberi solusi yang baik, pria berzodiak Libra tak ragu memilih kamu menjadi pasangannya.

Ilustrasi cowok pemalu. (Pixabay)
Ilustrasi cowok. (Pixabay)

4. Spontan

Bersikaplah santai alias tak terlalu serius karena pria Libra menyenangi kegiatan yang bersifat spontan. Misalnya, kamu mengajak melakukan aktivitas seru tanpa rencana sebelumnya.

Baca Juga: Ups, 4 Zodiak Ini Terkenal Nggak Bisa Romantis

Selain itu, kamu juga bisa saja tiba-tiba melakukan sesuatu yang hanya sekadar memberikan kejutan kecil untuknya. Nah, ini menjadi cara jitu untuk membuat pria berzodiak Libra jatuh cinta padamu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI