Ramalan Zodiak 25 Oktober 2019: Cancer Galau, Aquarius Bingung Dicuekin

Bagaimana peruntungan zodiak asmara hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 25 Oktober 2019 icon 07:44 WIB
Ramalan Zodiak 25 Oktober 2019: Cancer Galau, Aquarius Bingung Dicuekin

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Bagaimana peruntungan zodiak Anda menjelang akhir pekan ini? Membaca ramalan zodiak harian barang kali bisa memberikan sedikit gambaran tentang itu.

Soal asmara, Aquarius yang pembawaannya hangat mendadak mesti menghadapi suasana dingin dalam sebuah hubungan. Zodiak Cancer juga merasa ada sesuatu yang harus dipikirkan lebih serius.

Bagaimana dengan kisah hubungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, inilah ramalan zodiak 25 Oktober 2019.

Baca Juga: Berdedikasi, Ini Karakter Pria Berzodiak Cancer Seperti Nadiem Makarim

1. Aries

Kadang Anda perlu menciptakan batasan tegas dalam sebuah hubungan. Jika dia memang sudah melampaui batas toleransi, Anda tahu apa yang sebaiknya tetap diperjuangkan atau tidak.

2. Taurus

Baca Juga: Merasa Segala Hal tentang Mereka, 6 Zodiak Ini Suka Terlalu Percaya Diri

Anda jenuh dengan orang yang cuma tampak menyenangkan di awal. Jadi, tampaknya Anda sedang berusaha menemukan orang yang lebih bisa diajak bersenang-senang dan sesuai dengan kriteria ideal Anda.

3. Gemini

Dia pikir Anda cuma bercanda seperti biasa. Padahal, kali ini Anda benar-benar serius tentang komitmen. Dia mungkin bakal kaget dengan keberanian Anda setelah menyadari kondisi sebenarnya.

Ilustrasi: perempuan sedih karena menderita penyakit langka. (Shutterstock)
Ilustrasi: perempuan sedih. (Shutterstock)

4. Cancer

Kegalauan melanda zodiak Cancer. Anda mungkin ingin berpikir dua kali atau bahkan lebih sebelum memulai tindakan tertentu. Jika ini tentang masa lalu, pada dasarnya Anda ingin memilih jalan berbeda.

5. Leo

Kalau dia tampak kurang ramah hari ini, jangan menganggapnya terlalu serius. Dia cuma sedang butuh waktu sendiri. Begitu menemukan apa yang dicari, dia akan kembali untukmu.

6. Virgo

Ada beberapa hal yang terlihat tidak seperti biasanya. Seseorang yang sebelumnya sangat bergairah di mata Anda tiba-tiba juga menjadi begitu dingin tanpa diketahui sebabnya. Coba bicarakan saja baik-baik dengannya.

7. Libra

Ada satu atau dua masalah yang perlu diselesaikan. Jangan ditunda lagi dan sebaiknya jujur saja. Hubungan Anda berdua bakal menjadi semakin kuat setelahnya.

8. Scorpio

Keinginan dan kebutuhan adalah dua hal yang sangat berbeda. Anda mesti meluangkan waktu untuk membicarakan hal ini dengannya. Kebahagiaan Anda tak kalah penting.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

9. Sagitarius

Bagi para jomblo, Anda merasa ada seseorang yang berpotensi untuk diajak berkencan. Hanya saja, tempat-tempat yang biasa Anda kunjungi justru sebaiknya dihindari karena tidak akan memberikan keuntungan. Carilah referensi lain.

10. Capricorn

Sepertinya ada sesuatu yang menghalangi Anda mengekspresikan perasaan sebenarnya kepada seseorang. Jangan takut. Cobalah keluar dari zona nyaman.

11. Aquarius

Anda tidak suka situasi di mana seseorang bersikap dingin. Namun, dia malah terlihat seperti itu hari ini dan Anda tidak tahu mengapa bisa demikian. Ketimbang cuma berprasangka, mengobrol dari hati ke hati akan lebih baik.

12. Pisces

Baca Juga: Punya Empati Tinggi, 5 Zodiak Ini Anti Mengecewakan Orang Lain

Zodiak Pisces merasa ada sesuatu yang terasa berkurang dari hubungan asmara dengan orang tersayang. Sebagian gairah terasa menghilang tapi Anda merasa takut untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI