Susah Akhiri Hubungan dengan Mantan, 5 Zodiak Ini Sering Terjebak Nostalgia

Siapa yang di sini merasa nyaman saat terjebak nostalgia?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 November 2019 icon 16:00 WIB
Susah Akhiri Hubungan dengan Mantan, 5 Zodiak Ini Sering Terjebak Nostalgia

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Siapa yang tidak merasa patah hati saat sedang putus cinta? Butuh waktu dan proses untuk sembuh dari sakit hati karena menghadapi kenyataan hubungan asmara yang sudah kandas.

Bagi sebagian orang, mungkin move on adalah hal mudah. Namun, banyak juga yang merasa mengakhiri hubungan dengan mantan hingga sukses move on merupakan hal yang sangat sulit.

Kecenderungan sering terjebak nostalgia ini juga dapat= dilihat dari zodiak mereka. Ada beberapa zodiak yang sangat dikenal dengan tak bisa akhiri hubungan dengan mantan.

Baca Juga: Punya Kharisma Kuat Seorang Pemimpin, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Bos

Mungkin mereka tetap melanjutkan hidup hingga mendapatkan pasangan baru. Namun, mereka tetap tidak bisa melupakan mantan.

Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada deretan zodiak yang sering terjebak nostalgia. Siapa saja mereka?

1. Taurus

Baca Juga: Unik dan Misterius, 5 Cara Pria Berzodiak Scorpio Mendekati Gebetan

Taurus adalah zodiak yang membutuhkan waktu lama untuk melupakan mantan. Hal yang mereka lakukan hanya meluangkan waktu untuk memproses kesedihan dan melanjutkan hidup, namun tidak pernah benar-benar bisa melupakan mantan.

Ilustrasi perempuan putus cinta [Shutterstock]
Ilustrasi perempuan putus cinta [Shutterstock]

2. Libra

Libra adalah zodiak yang masih rutin memeriksa keadaan mantan, terutama melalui media sosial. Zodiak ini juga nyaman saja untuk terbuka dengan orang lain tentang keingintahuan terhadap mantan tersebut.

3. Virgo

Cara zodiak Virgo move on adalah memikirkan segala hal tentang mantan mereka, memeriksanya kembali, lalu bicara omong kosong tentang hal tersebut setiap ada kesempatan.

Tak ada yang benar-benar tahu apa yang dirasakan oleh zodiak ini tentang mantan mereka.

Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)
Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)

4. Pisces

Jarang membicarakan tentang mantan tak membuat zodiak Pisces benar-benar bisa melepaskannya. Mereka cenderung menggantungkan segala hal pada mantan mereka.

5. Scorpio

Baca Juga: 5 Zodiak Tukang Mengeluh, Taurus Bisa Betah Menggerutu Sepanjang Hari

Scorpio adalah zodiak yang kuat sekaligus sensitif. Saat jatuh cinta, mereka cenderung melakukannya dengan intens dan sepenuh hati. Tidak heran jika kemudian zodiak ini sulit move on karena tidak pernah benar-benar bisa melupakan mantan mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI