Ramalan Zodiak 22 Desember 2019: Saatnya Sagitarius Kencan Akhir tahun

Sagitarius terlalu lama menunda kencan impian.

By: Yasinta Rahmawati icon Minggu, 22 Desember 2019 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 22 Desember 2019: Saatnya Sagitarius Kencan Akhir tahun

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Menurut Laman Astrology.com, zodiak Sagitarius ternyata memiliki kencan impian yang belum terwujud. Yuk intip apa kata ramalan zodiakmu hari ini!

1. Aries
Kamu harus segera mengatur kencan dengan yang terkasih. Tak usah pergi ke tempat yang mahal, berjalan-jalan di sekitar tempat tinggalmu saja sudah baik, selama kalian bisa saling berbicara dari hati ke hati.

2. Taurus
Jangan kaget jika pasanganmu bersikap aneh belakangan ini. Coba tanyakan padanya apa yang sesang terjadi? Sepertinya ia punya masalah yang belum diceritakan.

Baca Juga: Keras Kepala dan Cuek, 4 Zodiak Ini Hobi Jual Mahal saat Didekati

3. Gemini
Hubunganmu dengan pasangan sudah semakin serius. Buat rencana jangka panjang dengannya dan mulailah hari ini. Jangan tunda-tunda lagi.

4. Cancer
Berikan pujian tulus pada pasanganmu dan biarkan dia merasa tersipu. Hal ini terdengar remeh tapi sangat baik untuk hubungan kalian.

Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [shutterstock]

5. Leo
Kadang-kadang apa yang paling diinginkan kekasih bukan hanya materi, tetapi waktu dan kasih sayangmu. Luangkan sedikit waktu untuk berkencan dan berikan dia hadiah.

Baca Juga: Beruntung, 4 Zodiak Ini Diprediksi Melimpah Rezeki di Tahun 2020

6. Virgo
Rencanamu dan pasangan mungkin tidak terjadi persis seperti yang dibayangkan, tetapi kalau kamu fleksibel, kalian masih bisa bersenang-senang. Ikuti arus dan buat rencana baru yang lebih baik.

7. Libra
Kamu harus kreatif untuk menyelesaikan masalah bagi pasanganmu hari ini. Kadang menyelesaikan masalah itu mudah, tapi mendapat dukunganlah yang sulit.

8. Scorpio
Ketika kamu sedang stres dengan pekerjaan, coba renungkan hal ini dengan pasangan. Meski tak bisa mengurangi beban kerja, pasanganmu bisa jadi teman berbagi keluh kesah.

9. Sagitarius
Kamu selalu memiliki kencan impian yang tak pernah terwujud. Akhir tahun ini waktu yang paling tepat untuk mewujudkannya. Jangan lupa buat janji jauh-jauh hari dengan si dia.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

10. Capricorn
Kamu menghasilkan banyak uang belakangan ini, tapi itu bukan alasan untuk serakah. Bagilah sedikit keuntunganmu dengan yang terkasih.

11. Aquarius
kekecewaanmu tempo hari terhadap pasangan mungkin terobati dalam waktu dekat. jangan tutup hatimu dan lihat, bagaimana ia datang membawa harapan baru.

Baca Juga: Tak Pernah Bisa On Time, 4 Zodiak Ini Hobi Banget Telat

12. Pisces
Kamu memiliki banyak rencana abstrak. Cobalah menyimpannya untuk dirimu sendiri. Pasanganmu sudah memiliki banyak pikiran dan jangan tambahi bebannya dengan semua rencana abstrakmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI