Relationship

Sambut Tahun 2020, Cari Tahu Caramu Bertemu Jodoh Menurut Zodiak (Part 2)

Bagaimana cara kamu menemukan jodoh di tahun 2020 menurut zodiak?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)
Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Dewiku.com - Zodiak tak cuma bisa membantu kita untuk membaca kepribadian seseorang tapi juga bisa memprediksi perjalanan hidup. Salah satunya tentang hubungan asmara bagaimana kita akan bertemu jodoh di tahun baru.

Cinta selalu datang dengan cara yang tidak terduga. Dilansir dari The Minds Journal, berikut ini ada cara bertemu jodoh di tahun 2020 berdasarkan zodiak. Penasaran seperti apa?

1. Libra

Tahun 2019, banyak emosi yang kamu habiskan untuk orang yang tidak layak. Kamu terlalu banyak menghabiskan waktu untuk mencoba memperbaiki hal-hal yang sudah rusak.

Nah, tahun 2020 nanti, jangan memaksakan diri untuk melampaui batas dan pastikan kamu bukan satu-satunya yang berjuang untuk menyelesaikan masalah.

Ingat, dalam hubungan asmara itu ada dua orang. Jika di antara kalian ada yang tak mau berjuang, lebih baik sudahi saja. Bukalah kesempatan kepada orang lain yang mau berjuang bersama.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Scorpio

Tahun ini, Scorpio cenderung menghindari cinta. Mereka juga anti dengan sebuah komitmen. Nah, cobalah sesuatu yang berbeda di tahun 2020. Beri kesempatan pada cinta yang datang dan tidak perlu terburu-buru.

3. Sagittarius

Sagittarius dibutakan oleh cinta di tahun 2019. Ini membuat mereka tak fokus pada aspek-aspek penting lainnya. Tahun 2020, pesan penting bagi Sagittarius adalah jangan terburu-buru dalam urusan cinta dan hubungan asmara supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama.

4. Capricorn

Zodiak ini cenderung terlalu khawatir dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka. Capricorn bahkan rela kehilangan diri sendiri untuk menyenangkan orang lain dan mendapatkan perhatian mereka. Jangan ulangi lagi di tahun 2020!

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Jadilah dirimu sendiri. Mereka yang serius kepadamu memang sudah semestinya mencintai dirimu apa adanya. Begitulah cara menemukan jodoh yang tepat di tahun depan.

5. Aquarius

Mungkin kamu harus mengikuti kata hatimu. Jika hatimu berkata benar dan baik-baik saja, lakukanlah. Namun, jika sebaliknya, maka jangan lakukan.

Kamu juga perlu mencoba hal-hal baru yang positif, seperti mencari hobi baru. Kamu bakal menemukan cinta saat dirimu tidak mengharapkannya.

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)
Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

6. Pisces

Tahun 2020, zodiak Pisces perlu menemukan alasan yang lebih baik untuk mencintai orang lain. Jangan hanya berpegang pada aspek materialistis dan fisik.

Cintai orang tersebut dengan apa adanya. Sebab, kepribadian dan kualitas yang baik akan lebih penting dari aspek-aspek lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini