Tahun 2020 Rawan Balikan, 3 Zodiak Ini Diprediksi Alami CLBK

Beberapa zodiak ini percaya adanya kesempatan kedua.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 30 Desember 2019 icon 19:00 WIB
Tahun 2020 Rawan Balikan, 3 Zodiak Ini Diprediksi Alami CLBK

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Cinta lama bersemi kembali memang sering kali terjadi. Banyak orang berharap hubungan yang telah retak bisa diperbaiki lagi. Hal itulah yang juga mungkin dipikirkan sejumlah zodiak pada 2020 mendatang.

Melansir Bustle, seorang astrolog bernama Tina Caro mengungkapkan, ada tiga zodiak yang berpeluang besar balikan dengan mantannya pada tahun depan.

Menurut Caro, balikan dengan mantan bukanlah hal mudah. Akan ada banyak tantangan yang mesti dihadapi. Meski begitu, berikut tiga zodiak yang siap menanggung segala risiko dan bisa jadi tetap akan melakukannya di tahun 2020:

Baca Juga: Sambut Tahun 2020, Cari Tahu Caramu Bertemu Jodoh Menurut Zodiak (Part 2)

1. Leo

Tahun 2020, Leo akan banyak belajar untuk menekan egonya dan mendengarkan apa kata hati mereka. Dia juga menjadi lebih mudah untuk memaafkan kesalahan yang telah diperbuat mantan di masa lalu.

"Mereka mungkin akhirnya bakal memberikan kesempatan kedua untuk sebuah hubungan yang pernah memenuhi hati mereka dengan cinta dan kebahagiaan," kata Caro.

Baca Juga: Sambut Tahun 2020, Cari Tahu Caramu Bertemu Jodoh Menurut Zodiak

Ilustrasi pasangan dan motor [Shutterstock].
Ilustrasi pasangan dan motor [Shutterstock].

2. Virgo

Virgo dikatakan bakal mempertimbangkan kembali pilihan masa lalu mereka dan mulai berpikir jika mungkin itu adalah sebuah kesalahan.

Di sisi lain, Caro mengatakan awal tahun 2020 adalah periode terbaik bagi peruntungan asmara zodiak Virgo. "Anda dapat mengharapkan beberapa peristiwa luar biasa terjadi," ujarnya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

3. Pisces

Ada banyak hal yang bisa memicu perpisahan, termasuk keputusan impulsif yang dibuat selama masa-masa sulit atau ucapan-ucapan yang menyakitkan hati.

Tahun 2020, Pisces berpeluang besar membawa kembali sang mantan dalam kehidupannya. Zodiak ini juga akan menjadi lebih romantis untuk memperbaiki retaknya hubungan masa lalu.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Bahasa Cinta Unik, Hobi Kasih Hadiah

"Bagaimanapun, ini waktunya untuk membuat perubahan," ungkap Caro.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI