Pacarnya Heechul Super Junior, Kelebihan Cewek Scorpio Seperti Momo TWICE

Ini alasan cewek Scorpio seperti Momo TWICE menjadi sosok pasangan idaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 04 Januari 2020 icon 16:00 WIB
Pacarnya Heechul Super Junior, Kelebihan Cewek Scorpio Seperti Momo TWICE

Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (Instagram/@kimheenim)

Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikonfirmasi berpacaran, Kamis (2/1/2020). Mereka disebut saling memberikan dukungan untuk berkarya di industri hiburan.

Melansir Allkpop, Label SJ yang menaungi Heechul Super Junior baru-baru ini sudah memberikan keterangan resmi.

"Hallo, ini Label SJ. Kami telah mengonfirmasi dengan Heechul dan Momo bahwa mereka baru saja mulai berpacaran setelah menjadi dekat sebagai senior dan junior. Terima kasih," ungkap Label SJ.

Pihak JYP Entertainment pun merilis pernyataan serupa mewakili artis mereka.

"Hallo, ini JYP Entertainment. Kami mengonfirmasi bahwa Heechul dan Momo sedang menjalin hubungan. Mereka baru-baru ini memulai hubungan yang tumbuh dari persahabatan senior-junior di industri ini. Terima kasih."

Momo TWICE sendiri adalah artis berbakat kelahiran 9 November 1996. Artinya, perempuan asli Jepang ini memiliki zodiak Scorpio.

Wanita Scorpio memang dikenal punya kepribadian yang diidamkan banyak pria. Melansir Your Tango, berikut beberapa alasannya.

Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (Instagram/@kimheenim)
Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (Instagram/@kimheenim)

1. Penuh Cinta

Jangan ragu dengan cinta yang diberikan zodiak Scorpio. Kalau hatinya sudah menjatuhkan pilihan, dia tak akan mudah berpaling. Perempuan Scorpio terkenal setia dan selalu menjaga cintanya.

2. Jadi sahabat yang baik

Awalnya, ia mungkin sulit memberi kepercayaan pada orang lain. Namun saat dia sudah menaruh rasa percaya, Scorpio bukan hanya bisa menjadi pasangan penuh cinta sekaligus sahabat terbaik. Ia akan jadi pendengar yang baik dan selalu ada saat pasangannya butuh teman bicara.

3. Jujur dan bisa dipercaya

Perempuan Scorpio mempunyai pendirian kuat dan tahu apa yang dia mau. Tak ada alasan ia harus berbohong atau menyembunyikan sesuatu dari pasangannya.

Ia sendiri terbilang sosok yang obsesif terhadap pasangan. Jadi, kecil kemungkinan ia merahasiakan sesuatu sehingga umumnya sangat dapat dipercaya.

Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (Instagram/@kimheenim)
Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (Instagram/@kimheenim)

4. Sosok yang bisa diandalkan

Perempuan Scorpio termasuk alpha woman. Ia umumnya mampu menjaga kepentingan diri sendiri dan pasangan secara adil.

Ia sosok mandiri dan bisa diandalkan. Ia bukan tipe yang merepotkan walau kadang agak manja. Semua itu tentu karena rasa cintanya yang besar.

5. Pemberi tantangan

Pria akan merasa tertantang menghadapi perempuan Scorpio yang tampak berani sekaligus misterius. Pemilik zodiak ini juga penuh teka-teki dan cerdas.

Zodiak Scorpio tak mudah didekati karena ia punya kualitas yang tak bisa sembarang pria menghadapinya. Hanya pria beruntung yang mampu mendapatkan hati perempuan Scorpio.

Jadi, bisa dibilang Heechul Super Junior sangat beruntung karena bisa mendapatkan hati seorang Momo TWICE. Iya, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI