Ramalan Zodiak 5 Februari 2020: Carilah Ide Kencan Baru, Sagittarius!

Jika Sagittarius harus mencari ide baru untuk berkencan, apa kabar dengan ramalan zodiak lain?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 05 Februari 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 5 Februari 2020: Carilah Ide Kencan Baru, Sagittarius!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Sudah siap beraktivitas sepanjang hari kembali? Nah, tak ada salahnya sekarang mencari tahu lebih dahulu tentang ramalan zodiak asmara, Rabu (05/02/2020).

Virgo, jika emosi yang kamu simpan saat ini. Jangan sampai dilampiaskan kepada pasangan kamu. Cobalah cari cara lain untuk meluapkan emosi tersebut.

Di sisi lain, zodiak Sagittarius mengalami kebosanan karena rutinitas yang monoton. Cobalah bikin quality time dengan gaya baru yang lebih menyenangkan!

Baca Juga: Susah Bersikap Terbuka, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Memendam Perasaan

Semakin penasaran? Dilansir dari Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 5 Februari 2020 di bawah ini.

1. Aries

Jangan sampai si dia marah karena kesalahan sepele yang kamu buat. Cobalah untuk bicara dari hati ke hati dengannya supaya masalah itu cepat terselesaikan.

Baca Juga: Alami Perubahan Besar, 5 Zodiak Ini Paling Terpengaruh di Bulan Aquarius

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus

Sepertinya pasangan kamu sedang mempunyai banyak masalah di luar atau di kantor. Jadi, coba maklumi saja sikapnya yang sering uring-uringan belakangan ini.

3. Gemini

Gemini, sekarang kamu harus mencoba menghilangkan berbagai prasangka buruk terhadap dirinya. Jika, terus berprasangka buruk, hubungan asmaramu tak akan baik-baik saja.

4. Cancer

Tentu saja, reaksi pertama yang ditunjukkan oleh si dia memang benar adanya. Namun, kamu tidak boleh langsung memutuskan hal besar tanpa pertimbangan yang matang.

5. Leo

Zodiak Leo sangat terbuka dengan ide-ide dan wawasan baru. Namun, jika kamu dan si dia belum menemukan kesepakatan bersama, coba dilihat kembali hal tersebut. Jangan buru-buru memutuskan hal yang belum pasti.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

6. Virgo

Emosi yang kamu simpan saat ini jangan sampai dilampiaskan kepada pasangan kamu. Cobalah cari cara lain untuk meluapkan emosi tersebut.

7. Libra

Komunikasi dua arah sangat penting di dalam hubungan asmara. Zodiak Libra dan pasangan, harus belajar untuk lebih terbuka tentang komunikasi. Hal ini untuk menghindari kesalahpahaman.

8. Scorpio

Kapan terakhir kali kamu melakukan sesuatu kejutan untuk pasanganmu, Scorpio? Mungkin sekarang saatnya memberikan kejutan kecil atau sederhana supaya si dia makin sayang dan cinta kepadamu.

9. Sagittarius

Rutinitas yang membosankan mungkin akan berdampak pada hubungan asmaramu dengan si dia. Cobalah untuk merencanakan quality time yang nuansanya benar-benar baru atau jarang kalian lakukan berdua.

Pasangan milenial. (Shutterstock)
Pasangan milenial. (Shutterstock)

10. Capricorn

Hubungan asmara zodiak Capricorn seharusnya terasa nyaman dan menyenangkan. Jika ada masalah datang, cobalah untuk berusaha mengatasinya bersama-sama.

11. Aquarius

Jika kamu dan pasangan telah berada di hubungan asmara yang cukup lama, mestinya sekarang dia sudah mengerti bahwa kamu sedang butuh waktu untuk sendiri.

12. Pisces

Baca Juga: Jiwa Kepemimpinan Tinggi, 3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Bos

Pisces, kalau ada sesuatu yang menganggu, cobalah untuk dikomunikasikan langsung dengan dirinya. Membahas hal tersebut secara baik-baik akan memperkuat hubungan kalian, lho.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI