Ramalan Zodiak 6 Februari 2020: Jangan Pojokkan Dia Terus, Scorpio!

Kalau ramalan zodiak asmara kamu, gimana?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 Februari 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 6 Februari 2020: Jangan Pojokkan Dia Terus, Scorpio!

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Selamat pagi! Semakin dekat menuju akhir pekan, masih semangat menjalani aktivitas yang padat? Nah, tak ada salahnya melihat ramalan zodiak asmara, Kamis (06/02/2020).

Tak adil bagi dirinya, kalau terus menerus tersaiki oleh ucapanmu, Gemini. Jika dirinya diam, itu bukan berarti ia terima kamu perlakukan seperti itu.

Di sisi lain, zodiak Scorpio bakal mengalami perubahan di dalam hubungan asmara karena si dia sudah mulai lelah selalu dipojokkan oleh dirimu.

Baca Juga: Kondisi Penuh Tekanan, 5 Zodiak Ini Buktikan Mereka Tahan Banting Banget!

Semakin penasaran? Melansir Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 6 Februari 2020 berikut ini!

1. Aries

Yuk, lupakan masa lalu! Cobalah untuk membuka hati untuk seseorang yang kini sedang dekat dengan dirimu. Kamu dan dirinya perlu perhatian dan kasih sayang yang tulus.

Baca Juga: Jadi Sesuatu yang Berharga, 5 Zodiak Ini Suka Banget Diberi Hadiah

Pasangan milenial. (Shutterstock)
Pasangan milenial. (Shutterstock)

2. Taurus

Kamu tak mempunyai alasan untuk berjalan sendiri tanpa melibatkan si dia. Perlu kamu sadari bahwa dirinya turut andil dalam kesuksesanmu saat ini.

3. Gemini

Tak adil bagi dirinya kalau terus menerus tersaikiti oleh ucapanmu. Jika dirinya diam, itu bukan berarti ia takut atau menerima perlakuanmu. Introspeksi diri ya, zodiak Gemini!

4. Cancer

Salah satu sumber masalah di dalam hubungan asmara adalah kepercayaan. Hal itu akan luntur jika janji yang dibuat banyak diingkari. Maka, jangan suka mengumbar janji.

5. Leo

Hargai segala keinginannya selama masih dapat kamu penuhi. Bagaimanapun, dia berhak mendapatkan kebahagiaan dari dirimu, Leo.

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

6. Virgo

Situasi sulit di dalam hubungan kalian berdua ini berasal dari rasa pengertian yang berkurang. Hal itu juga bisa memengaruhi hubungan asmara di masa depan.

7. Libra

Jangan sampai si dia lelah menghadapi sikapmu yang susah untuk berubah karena merasa paling benar. Ingat Libra, kesabaran itu ada batasnya!

8. Scorpio

Zodiak Scorpio, jangan heran kalau sikapnya mulai berubah karena selalu dipojokkan terus-menerus. Si dia sudah mulai lelah dengan perlakuanmu selama ini.

9. Sagittarius

Ingatlah masa-masa indah bersama si dia. Jadi kalau sekarang ada hanjalan di hati, itu bakal cepat terhapus dengan kenangan indah tersebut.

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

10. Capricorn

Hubungan asmara antara kamu dengan dirinya mengalami kerenggangan. Namun, jangan sampai hal itu membuat kalian berdua cepat menyerah. Cobalah cari cara untuk membangkitkan gelora asmara lagi.

11. Aquarius

Kamu tidak perlu banyak perhitungan demi kebahagiaan dirinya. Saling berusaha untuk menghiasi hubungan asmara tersebut dengan sesuatu yang indah.

12. Pisces

Baca Juga: Alami Perubahan Besar, 5 Zodiak Ini Paling Terpengaruh di Bulan Aquarius

Jika dirinya bahagia, tentunya kamu juga turut bahagia juga. Para pemilik zodiak Pisces perlu menyingkirkan perasaan cemburu yang tak beralasan itu. Rasa cemburu bakal menyebabkan suasana hubungan akan menjadi terganggu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI