Ramalan Zodiak 7 Februari 2020: Jangan Banyak Mengumbar Janji, Pisces!

Bagaimana dengan zodiak asmara kamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 07 Februari 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 7 Februari 2020: Jangan Banyak Mengumbar Janji, Pisces!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Sebelum memulai aktivitas hari ini, mari melihat ramalan zodiak asmara, Jumat (07/02/2020).

Si dia melakukan semua kebaikan untuk kamu seorang, Capricorn. Namun balasan yang dia terima tidak sesuai dengan usahanya selama ini. Cobalah untuk introspeksi diri.

Tidak perlu mengumbar banyak janji kepada dirinya, Pisces. Justru, dengan banyak mengumbar banyak janji dan tak bisa ditepati, itu akan sangat mengecewakannya.

Baca Juga: Kondisi Penuh Tekanan, 5 Zodiak Ini Buktikan Mereka Tahan Banting Banget!

Semakin penasaran? Melansir Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 7 Februari 2020 berikut ini!

1. Aries

Rasa cinta dan rindu yang kamu rasakan akan menutup segala kekurangan yang ada dalam hubungan asmara ini. Jadi, hubungan asmara yang kamu jalani saat ini akan terjaga keharmonisannya.

Baca Juga: Jadi Sesuatu yang Berharga, 5 Zodiak Ini Suka Banget Diberi Hadiah

Ilustrasi pasangan menginap di hotel. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

2. Taurus

Lebih baik kamu menenangkan hati sendiri tanpa melibatkan dirinya. Ini supaya suasana kembali menyenangkan tanpa terhalang berbagai perbedaan itu.

3. Gemini

Jangan suka memancing masalah. Kalau ingin semua baik-baik saja, coba temui dia dan bicarakan masalah tersebut dengan baik-baik. Jangan libatkan orang ketiga untuk menyelesaikannya.

4. Cancer

Kamu tidak boleh meninggalkan dirinya dalam kesendirian. Sebab, hanya kamulah yang menjadi tumpuannya saat ini dalam menghadapi berbagai persoalan yang rumit, salah satunya berhubungan dengan pekerjaannya.

5. Leo

Zodiak Leo, jangan ragu atas ketulusan cintanya. Sekalipun terkadang sikapnya menimbulkan tanda tanya bagi dirimu, selalu berpikir positif. Dengan begitu, hubungan akan terjalin dengan harmonis.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

6. Virgo

Virgo, tidak perlu berdebat siapa yang paling merasa bersalah. Kamu dan si dia harus saling berintrospeksi diri masing-masing demi menemukan jalan keluar untuk permasalahan tersebut.

7. Libra

Jika dirinya merasa bahagia, tentunya kamu tidak perlu ragi untuk memberi seluruh perhatian kepadanya. Jangan biarkan orang lain yang memberi perhatian lebih kepada si dia.

8. Scoprio

Sepertinya kamu terlalu sibuk, Scorpio. Luangkanlah waktu untuk dirinya agar ia tak merasa sendirian dan kesepian. Jadi, sekarang prioritaskan dia, ya, Scorpio.

9. Sagittarius

Abaikan omongan orang lain! Fokuslah dan terus beri perhatian kepada dirinya. Sekarang ini yang dibutuhkan oleh dirinya adalah dukungan untuk bisa lepas dari berbagai tekanan berat karena urusan pekerjaan.

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

10. Capricorn

Si dia melakukan semua kebaikan untuk kamu seorang, Capricorn. Namun balasan yang diterimanya malah tak sesuai dengan usahanya selama ini. Cobalah untuk introspeksi diri.

11. Aquarius

Para pemilik zodiak Aquarius tidak perlu malu untuk mengaku salah kepadanya. Bagaimanapun juga, manusia tak lepas dari kesalahan. Justru dengan mengakui kesalahan itu, masalah akan cepat selesai.

12. Pisces

Baca Juga: Alami Perubahan Besar, 5 Zodiak Ini Paling Terpengaruh di Bulan Aquarius

Tak perlu mengumbar banyak janji kepada dirinya. Justru, dengan banyak mengumbar banyak janji tapi tak bisa ditepati, itu akan sangat mengecewakannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI