Deg-degan, 3 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Hari Valentine

Setelah terlalu lama sendiri, akhirnya dapat kesempatan untuk memulai kembali hubungan asmara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 12 Februari 2020 icon 10:00 WIB
Deg-degan, 3 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Hari Valentine

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Shutterstock)

Banyak orang yang menantikan momen Valentine. Biasanya beberapa orang ingin merayakan momen ini dengan orang spesial. Namun, bagaimana dengan kalian yang masih sendiri?

Tenang, jangan panik. Tak hanya bisa membaca kepribadian, zodiak juga bisa memprediksi kapan kamu bertemu dengan pujaan hati, lho.

Nah, dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang diprediksi akan temukan cinta saat Valentine. Siapa saja zodiak tersebut?

Baca Juga: Privasi Jadi Hal Utama, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Menyendiri

1. Leo

Tahun 2019 adalah periode yang berat bagi zodiak Leo karena mengalami patah hati luar biasa. Dengan optimisme seorang Leo, sepertinya pada Valentine kali ini menjadi momen yang tepat untuk jatuh cinta lagi.

Jangan takut dan jangan sampai melewatkan pertemuanmu dengan si dia. Hal terpenting adalah jangan sampai menutup diri dan biarkan ia mengenalmu lebih dekat lagi.

Baca Juga: Jangan Kerja Terus, 4 Zodiak Ini Disarankan Punya Hobi Traveling

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Libra

Valentine tahun ini bakal menjadi momen paling manis bagi zodiak Libra. Pertemuanmu dengannya akan menjadi kesempatan untuk menjalin sebuah komitmen baru.

Kisah cinta yang akan baru dimulai ini sangat terasa indah. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk merasakan senangnya jatuh cinta di momen Valentine tahun ini?

3. Aquarius

Baca Juga: Kondisi Penuh Tekanan, 5 Zodiak Ini Buktikan Mereka Tahan Banting Banget!

Siapa sangka jika Valentine tahun ini akan memberikan bulan yang penuh cinta bagi zodiak Aquarius. Zodiak ini akan bertemu dengan orang baru dan pengalaman tidak terlupakan saat bersamanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI