Ramalan Zodiak 4 Maret 2020: Aries Jangan Kehilangan Dia, Leo Maju Terus!

Apa kabar ramalan zodiak asmara kamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 Maret 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 4 Maret 2020: Aries Jangan Kehilangan Dia, Leo Maju Terus!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Semangat menjalani segala rutinitas kembali? Sebelum memulainya, tak ada salahnya untuk melihat ramalan zodiak asmara, Rabu (04/03/2020) ini.

Gemini, masalah yang muncul masih dalam batas wajar dan tak akan mengganggu hubungan kamu dengannya. Jangan mudah menyerah untuk selalu mendapatkan hati si dia.

Di sisi lain, walaupun harapan selalu tampak menipis, zodiak Leo sebaiknya kamu jangan pernah mundur selangkahpun. Tetaplah berusaha sekuat tenaga.

Baca Juga: Tak Suka Diremehkan, 5 Zodiak Ini Dikenal Jadi Pribadi yang Tangguh

Semakin penasaran? Dilansir dari Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 4 Maret 2020 berikut ini.

1. Aries

Jika ada yang memengaruhi pikiran kamu untuk semakin menjauhi dia, sebaiknya diabaikan saja. Jangan mudah percaya jika kamu tidak ingin kehilangan pasanganmu.

Baca Juga: Hobi Mancing Masalah, 5 Zodiak Ini Jagonya Ngajak Pacar Berantem

Pasangan milenial. (Shutterstock)
Pasangan milenial. (Shutterstock)

2. Taurus

Kesempatan untuk memperbaiki masalah dengan si dia masih terbuka lebar. Itu tergantung bagaimana kamu menyikapi segala perbedaan yang ada sekarang, apakah menjadi sesuatu yang bisa dijalani atau menjadi sebuah beban.

3. Gemini

Segala masalah yang muncul masih dalam batas wajar dan tak akan mengganggu hubungan kamu dengannya. Jangan mudah menyerah untuk selalu mendapatkan hati si dia.

4. Cancer

Komentar orang lain memang selalu bersifat subjektif dan belum tentu bisa dipertanggungjawabkan. Ada baiknya, kamu selalu percaya dengan pasangan karena ia adalah orang yang kamu sayangi.

5. Leo

Walaupun harapan selalu tampak menipis, sebaiknya kamu jangan pernah mundur selangkah pun. Para pemilik zodiak Leo harus tetap berusaha sekuat tenaga supaya urusan yang kamu kerjakan bersamanya bisa mencapai hasil memuaskan.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

6. Virgo

Jangan terburu-buru dalam bertindak. Sebaiknya dipikir matang-matang agar tidak sampai salah jalan dan timbul penyeselan yang tak seharusnya terjadi.

7. Libra

Kamu dan si dia mesti selalu menyempatkan waktu untuk quality time bersama. Jangan sampai terlalu sibuk hingga melupakan dirinya.

8. Scorpio

Jangan hiraukan tekanan dari orang lain. Mereka hanya merasa iri dengan kemesraan yang terjalin antara kalian berdua. Tetap jaga kekompakan dan jangan terlalu mengekang dirinya juga, ya.

9. Sagiatrius

Walau si dia tampak tak sejalan dengan rencana jangka panjangmu, jangan sampai menuangkan emosi secara langsung. Carilah jalan tengahnya supaya bisa sama-sama menerima.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

10. Capricorn

Pasti kamu bakal senang karena si dia menjadi lebih peduli kepadamu. Tak perlu mempermasalahkan perkara sepele supaya suasana bisa lebih baik dan menyenangkan.

11. Aquarius

Jaga selalu perasaan hatinya dan bersabarlah terhadap segala ucapannya yang terkadang keras. Lupakanlah segala perselisihan yang selama ini menghiasi hubunganmu dengannya.

12. Pisces

Baca Juga: Tak Mudah Melupakan, 5 Zodiak Ini Pintar Menjaga Hubungan Persahabatan

Zodiak Pisces harus semangat! Cuma dengan itu, segala tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan. Jauhi rasa bimbang dan tanamkan kepercayaan terhadap dirinya agar hubungan asmara kalian selalu terjaga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI