Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

Apakah kamu termasuk zodiak yang sulit berkomitmen?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 07 Maret 2020 icon 17:30 WIB
Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

Pasangan bertengkar. (Unsplash/RAYUL)

Saat menjalani hubungan asmara, tidak menutup kemungkinan kamu mengalami kekecewaan dan merasa ditinggalkan. Hal ini dapat menjadi salah satu faktor hubunganmu tidak bahagia hingga berakhir begitu saja.

Memang ada beberapa zodiak yang punya karakter tak peduli perasaan orang lain dan cenderung sulit berkomitmen. Oleh karena itu, mereka sangat mudah mengecewakan.

Meski mereka tidak pernah ada maksud untuk menyakiti, namun dengan karakter yang tak peduli perasaan orang lain dan susah berkomitmen, secara tidak langsung membuat mereka melakukan hal mengecewakan itu.

Baca Juga: Privasi Jadi Hal Utama, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Menyendiri

Dilansir dari Elite Daily, berikut empat zodiak yang mudah mengecewakan karena mereka tidak peduli perasaan orang lain. Siapa saja mereka?

1. Aquarius

Aquarius dikenal karena kemurahan hati mereka yang luar biasa. Mereka pekerja yang berdedikasi dan dermawan serta cenderung memprioritaskan kehidupan profesional daripada kehidupan pribadi.

Baca Juga: Jangan Kerja Terus, 4 Zodiak Ini Disarankan Punya Hobi Traveling

Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]
Ilustrasi pasangan bertengkar [shutterstock]

Zodiak ini ingin melakukan yang terbaik dan membuat semua orang bahagia. Namun, sayangnya mereka sering mengabaikan hubungan cinta mereka.

Aquarius bukanlah pribadi omantis. Bahkan jika mereka sangat mencintai pasangannya, Aquarius tak bakal menunjukkan cinta itu dengan kasih sayang dalam bentuk fisik.

Mereka memang berhati emas tapi sering sikapnya menyakiti dan mengecewakan pasangan.

2. Aries

Aries itu sangat romantis dan tak takut untuk memamerkannya. Namun, sayangnya sifat romantis Aries membawanya pada hal yang mementingkan diri sendiri.

Zodiak ini cenderung mengikuti kemauannya. Mereka sering kali mengutamakan kebutuhan mereka sendiri, bahkan di atas kebutuhan pasangannya.

Bukannya Aries tidak peduli dengan pasangan mereka, hanya saja zodiak ini kurang suka kalau ada yang menghambat dirinya.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

Meski ia mencintai pasangannya, sifat ambisius dalam dirinya akan dengan mudah meninggalkan mereka jika dianggap menjadi hambatan bagi tujuan dan masa depannya.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang suka bersosialisasi. Sifat ramah membuatnya mudah untuk bertemu orang baru dan tidak dapat disangkal bahwa sangat menyenangkan saat berada di dekat Gemini.

Namun saat kamu berkencan dengan Gemini, mereka tampak susah dimengerti. Seperti kupu-kupu, Gemini cenderung melarikan diri saat pasangannya mencoba menangkap dan mengekangnya.

Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]

Mudah sekali bagi Gemini untuk memikat orang-orang di sekitarnya tapi sulit untuk mempertahankan jika telah menjalin hubungan asmara. Biasanya, banyak hal yang ingin dikerjakannya sehingga melupakan waktu bersama pasangan.

4. Sagittarius

Sagittarius sangat tertarik menjalin suatu hubungan yang membawa mereka pada kencan yang penuh petualangan. Namun, zodiak ini tidak begitu serius untuk hubungan yang berkomitmen.

Sagittarius suka melakukan banyak hal dan mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Menurutnya, berkomitmen cuma akan menghalanginya bersenang-senang.

Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]
Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]

Sagittarius tentu tak membenci hubungan. Bahkan, zodiak ini senang memiliki pasangan untuk menemaninya bertualang. Hanya saja untuk hubungan jangka panjang, Sagittarius sering menolaknya.

Sagittarius tidak akan berjanji kalau mereka memang merasa sulit memenuhinya, begitu juga dalam menjalani sebuah hubungan asmara.

Baca Juga: Kondisi Penuh Tekanan, 5 Zodiak Ini Buktikan Mereka Tahan Banting Banget!

Itulah empat zodiak yang mudah mengecewakan. Di balik sikap yang menyebalkan tersebut, mereka pasti punya alasan tersendiri. Namun, kalau tidak ingin jatuh ke dalam perasaan kecewa yang terlalu dalam, segera jaga jarak dengan zodiak ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI