Ramalan Zodiak 8 Maret 2020: Aries Jangan Lupa Mencintai Diri Sendiri

Berikut peruntungan zodiak asmara Anda hari ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 08 Maret 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 8 Maret 2020: Aries Jangan Lupa Mencintai Diri Sendiri

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Lauren Richmond)

Akhir pekan datang kembali. Bagaimana peruntungan zodiak Minggu (8/3/2020) ini? Membaca ramalan zodiak harian paling tidak dapat memberikan sedikit gambaran dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Soal hubungan asmara, Pisces perlu memastikan apakah pasangan sudah mempunyai pemahaman yang sama terkait suatu permasalahan. Jangan sampai berakhir salah paham.

Nah, bagaimana dengan kisah asmara zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 8 Maret 2020.

Baca Juga: Tak Hanya Baik Hati, Ini 5 Sifat Orang yang Lahir di Bulan Maret

1. Aries

Belakangan ini kamu sudah menunjukkan banyak hal yang bisa dikagumi dari pasanganmu. Jangan berlebihan. Jangan lupa untuk tetap bangga dan mencintai diri sendiri.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus

Baca Juga: Susah Berbaur di Lingkungan Baru, 4 Zodiak Ini Kerap Merasa Canggung

Kamu sedang butuh ketenangan tapi situasi di sekitarmu terlalu berisik. Bahkan, gangguan yang tidak perlu juga datang dari pasanganmu hingga rasanya ingin bersembunyi saja seharian ini.

3. Gemini

Hubungan yang dijalani berkembang ke arah positif berkat komitmenmu dalam menjaga dinamika komunikasi dengan si dia.

4. Cancer

Ada banyak pilihan yang bertebaran sekarang. Kamu dan pasangan perlu menyeleksinya secara hati-hati. Dengarkan nuranimu dan tetaplah mengambil pilihan bijak.

5. Leo

Banyak hal yang mesti dilakukan tapi waktunya sangat terbatas. Kamu dan pasanganmu jadi merasa tertekan. Coba jadwalkan kembali waktu istirahat kalian.

Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

6. Virgo

Tak baik kalau kamu hanya menyimpan semuanya sendiri. Berbagilah dengan pasanganmu, terutama tentang perasaanmu belakangan ini. Kamu akan merasa lebih lega dan itu juga baik untuk hubungan asmaramu.

7. Libra

Jika kamu ingin berubah, lakukan untuk dirimu sendiri, bukan karena keinginan atau dipaksa pasanganmu. Bagaimanapun, kamu sendiri yang akan menjalaninya, bukan dia.

8. Scorpio

Ada banyak hal yang ingin dikatakan zodiak Scorpio kepada orang tersayang. Namun, ada baiknya kalau kamu tidak cuma bijak dalam berkata, melainkan juga sikap dan perilaku. Dia ingin tahu rencana apa yang sedang kamu siapkan.

9. Sagittarius

Mengharapkan adanya obrolan dari hati ke hati dengan pasanganmu hari ini? Sebaiknya ditunda dulu. Kamu lagi dalam kondisi yang membuatmu jadi cenderung plin-plan.

Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)
Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

10. Capricorn

Dalam sebuah hubungan, kadang waktu tak bisa menjanjikan apapun. Ada hal-hal yang tidak bisa berubah sehingga bisa jadi pemicu konflik, bahkan setelah bertahun-tahun berlalu.

11. Aquarius

Sudah waktunya kamu dan pasangan bergerak maju, bahkan jika kalian masih mencemaskan dampak dari perubahan yang mungkin terjadi. Pada akhirnya, kamu berdua bakal menyadari bahwa langkah ini sebenarnya tidak terlalu menakutkan.

12. Pisces

Baca Juga: Tak Suka Diremehkan, 5 Zodiak Ini Dikenal Jadi Pribadi yang Tangguh

Zodiak Pisces perlu memastikan apakah si dia mempunyai pemahaman sama tentang suatu permasalahan yang sedang dihadapi. Jangan sampai berakhir salah paham.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI