Ramalan Zodiak 27 Maret 2020: Taurus Marah Besar, Putus Solusi Terbaik?

Bagaimana ramalan zodiak asmara kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 Maret 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 27 Maret 2020: Taurus Marah Besar, Putus Solusi Terbaik?

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Membaca ramalan zodiak harian memang menjadi kegiatan yang dianggap menyenangkan oleh banyak orang. Meski belum tentu percaya sepenuhnya, peruntungan zodiak tetap saja membuat penasaran.

Jumat (27/3/2020) ini, soal hubungan asmara, zodiak Taurus sepertinya sedang menghadapi masa kritis. Jika semuanya kian runyam, bisa jadi semua bakal kandas.

Bagaimana dengan kisah asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 27 Maret 2020.

Baca Juga: Hasil Riset: Kurang Tidur Bisa Bikin Kamu Tak Punya Teman

1. Aries

Hari ini, pasanganmu memberikan dukungan yang paling kamu butuhkan. Terima saja segala bantuan dan perhatian darinya. Jangan lupa berterima kasih padanya juga, ya.

2. Taurus

Baca Juga: Tak Hanya Baik Hati, Ini 5 Sifat Orang yang Lahir di Bulan Maret

Perkataannya membuatmu kesal dan sangat marah. Kamu bahkan mungkin bisa membiarkan dia pergi begitu saja. Apakah ini akhir dari segalanya?

3. Gemini

Sekarang kamu lebih fokus pada pekerjaan ketimbang hubungan asmara. Tidak apa-apa. Dia mengerti jika karier adalah sesuatu yang penting bagimu. Namun, jangan lupa tetap sisakan sedikit waktu untuk dinikmati berdua.

Ilustrasi perempuan bekerja, wanita karier. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan bekerja, wanita karier. (Shutterstock)

4. Cancer

Belakangan, kamu dan pasangan kerap terlibat cekcok karena hal sepele. Taruh ego kalian. Lebih baik lakukan sesuatu yang sama-sama kalian sukai. Nonton film bareng, misalnya.

5. Leo

Zodiak Leo memang mempunyai harga diri yang sangat tinggi. Namun, jika ingin hubungan asmara berjalan lancar, bersikaplah fleksibel. Bukan hanya kamu yang butuh dimengerti, dia pun begitu.

6. Virgo

Dia tampak sangat bersemangat tentang sesuatu hal dan terus-menerus menceritakannya kepadamu. Di sisi lain, kamu berusaha keras untuk tidak mengritik pemikirannya. Sabar, ya.

7. Libra

Salah satu cara terbaik untuk memahami orang lain adalah memahami diri sendiri terlebih dahulu. Zodiak Libra mesti mencari tahu apa yang kamu inginkan sebenarnya sebelum mengharapkan hal serupa dari pasanganmu.

8. Scorpio

Kamu lagi bingung mesti bagaimana menghadapi pasangan? Kenapa tidak meminta saran dari seseorang yang lebih tua. Siapa tahu bisa dapat nasihat bagus dari orang yang sudah berpengalaman.

Ilustrasi pasangan suami istri. [Shuttestock]
Ilustrasi pasangan suami istri. [Shuttestock]

9. Sagittarius

Zodiak Sagittarius dan pasangan lagi harmonis dan mesra. Tidak perlu mencemaskan banyak hal. Nikmati saja setiap momen indah yang terjadi.

10. Capricorn

Ingin makan malam romantis tapi tak bisa ke mana pun dulu? Bila cuacanya bagus, coba saja bikin acara makan malam di halaman rumah.

11. Aquarius

Tidak ada salahnya bersikap lebih terbuka kepada pasangan. Siapa tahu bakal tercetus ide baru untuk membuat hubungan asmara ini semakin membara.

12. Pisces

Baca Juga: Lagi Cari Jodoh? Tes Kepribadian Ini Ungkap Kriteria Pasangan Idealmu

Berharap yang terbaik itu boleh. Namun, sebaiknya tak berekspektasi terlalu tinggi terhadap pasangan. Realistis saja, jangan terlalu meminta dia untuk melakukan terlalu banyak hal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI