Ramalan Zodiak 28 Maret 2020: Bisa Bahaya, Virgo Jangan Bahas Hal Sensitif!

Seperti apa peruntungan zodiak asmara hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 28 Maret 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 28 Maret 2020: Bisa Bahaya, Virgo Jangan Bahas Hal Sensitif!

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay/Pana Kutlumpasis)

Membaca ramalan zodiak harian memang menjadi kegiatan yang dianggap menyenangkan oleh banyak orang. Kendati belum tentu percaya sepenuhnya, peruntungan zodiak tetap saja bikin penasaran.

Sabtu (28/3/2020) ini, soal hubungan asmara, zodiak Virgo harus hati-hati. Sebaiknya jangan bicarakan hal sensitif dulu dengannya.

Bagaimana dengan kisah asmara zodiak yang lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 28 Maret 2020.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

1. Aries

Sesuatu yang luar biasa mungkin akan terjadi hari ini dan kamu mau tak mau mesti menghadapinya. Poin pentingnya, kondisi ini karena pasanganmu tidak melihatnya sebagai masalah.

2. Taurus

Baca Juga: Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

Ini adalah waktu yang tepat untuk kencan pada malam hari. Tak usah ke mana pun. Memang mestinya di rumah saja, kan? Cukup nyalakan lilin dan musik romantis.

Ilustrasi makan malam romantis. (Shutterstock)
Ilustrasi makan malam romantis. (Shutterstock)

3. Gemini

Kehidupan karier atau studi mungkin membawamu agak menjauh dari pasangan. Coba atur jadwal agar kalian tetap punya waktu berkualitas berdua.

4. Cancer

Mungkin pasanganmu sedang dalam masalah atau mengalami kesedihan. Sebisa mungkin, bantulah dia untuk merasa lebih baik.

5. Leo

Sementara ini, jangan bicarakan soal keuangan dulu bersama pasangan. Itu dapat meninggalkan perasaan buruk. Lain hari saja saat kalian berdua sudah sama-sama bisa berbicara dengan tenang.

6. Virgo

Kritik dari zodiak Virgo untuk pasangan mungkin bisa disalahartikan dan terdengar tidak masuk akal baginya. Lebih baik, tahan dirimu dan jangan katakan sesuatu yang terlalu sensitif.

7. Libra

Pasangan bakal membuatmu terkejut dengan pesan atau panggilan yang tak terduga. Ada apa? Untungnya, ini pertanda baik.

Pasangan menikmati makan malam. [Shutterstock]
Pasangan menikmati makan malam. [Shutterstock]

8. Scorpio

Zodiak Scorpio akan mempunyai malam yang romantis bersama pasangan tersayang. Mungkinkan bakal ada kabar baik lain yang mengikuti?

9. Sagittarius

Kamu sepertinya tak siap untuk hal-hal yang terlalu berat, bahkan jika itu sebenarnya dalam rangka bersenang-senang bersama si dia. Coba cari kegiatan yang lebih nyaman untuk dinikmati berdua.

10. Capricorn

Ada cara klasik tapi seru untuk mengungkapkan cinta dan perasaanmu kepada pasangan. Cobalah membuat catatan kecil manis atau surat cinta sederhana untuknya. Dia bakal sangat terkesan.

11. Aquarius

Masalah keuangan memang tak pernah menyenangkan, apalagi jika harus membicarakannya bersama pasangan. Namun, kali ini zodiak Aquarius memang mesti bertahan sekuat tenaga.

12. Pisces

Baca Juga: Hasil Riset: Kurang Tidur Bisa Bikin Kamu Tak Punya Teman

Kamu lagi penuh energi positif. Ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan hadiah kecil atau kejutan romantis untuk si dia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI