Relationship

Susah Move On, 3 Zodiak Ini Paling Suka Ngajak Mantan Balikan

Setelah putus, beberapa zodiak bakal berusaha mengambil hati sang mantan kembali.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Dewiku.com - Putus cinta saat sebenarnya masih sayang tentu saja bukan hal gampang. Itulah kenapa ada banyak orang yang kemudian berusaha memenangkan kembali hati sang mantan setelah hubungan asmara yang dijalin telah kandas.

Ketika merindukan mantan, beberapa orang mungkin sudah merasa cukup hanya dengan mengintip sosial media atau tak sengaja bertemu dalam acara yang sama. Namun, sebagian lainnya mereka itu tak membuat perasaan mereka membaik.

Beberapa zodiak sangat mungkin memantapkan diri untuk melakukan pendekatan lagi setelah putus. Alasannya simpel. Jika masih cinta, mengapa tidak mencoba berjuang lagi?

Merangkum Bustle, berikut tiga zodiak yang paling mungkin mengejar sang mantan setelah putus dan mengajak balikan.

Ilustrasi pasangan konflik, mengakhiri hubungan atau putus cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, mengakhiri hubungan atau putus cinta. (Shutterstock)

1. Aries

Aries sebenarnya dikenal cepat melupakan perpisahan karena mereka cenderung berorientasi pada masa depan. Jika merasa pasangannya itu hanya membebani mereka, Aries tak akan kesulitan meninggalkan hubungan tersebut.

Di sisi lain, hasrat dan tekad kuat Aries tidak bisa diremehkan. Jadi, sekali saja muncul dalam benak mereka untuk mendekati kembali sang mantan, Aries pasti benar-benar melakukannya. Dia bakal membuat langkah nyata.

2. Cancer

Cancer termasuk zodiak paling sensitif. Mereka sangat hati-hati ketika memilih pasangan. Saat menemukan seseorang untuk bersandar dan diandalkan, Cancer akan memegangnya dengan sangat erat.

Zodiak Cancer biasanya sangat melindungi apa yang menjadi milik mereka dan rela melakukan apapun untuk menjaganya.

Ilustrasi putus cinta, patah hati. (Shutterstock)
Ilustrasi putus cinta, patah hati. (Shutterstock)

Kalau melakukan putus cinta, mereka mungkin istirahat sebentar. Namun setelah beberapa waktu, Cancer akan mencoba untuk mengajak mantan balikan karena ternyata merasa masih sayang.

3. Libra

Ketika mengalami perpisahan, Libra benar-benar bisa kehilangan keseimbangan hidup. Namun, alasan mereka mengejar kembali sang mantan setelah putus bisa jadi cenderung egois.

Bahkan kalau mereka masih mempunyai perasaan untuk sang mantan, rupanya cinta bukanlah alasan utama. Pada dasarnya, mereka hanya tidak suka sendirian. Kadang, menurut Libra, balikan dengan mantan terasa lebih mudah ketimbang mesti mencari orang lain sebagai pengganti.

Berita Terkait

Berita Terkini