Relationship

Selingkuh dengan Rekan Kerja, Pria Beristri Ini Malah Kena Penyakit Seksual

Awalnya yakin tidak ketahuan, kini pria tersebut tak tahu cara memberitahu istrinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Membaca kisah mengenai kasus perselingkuhan kerap membuat kita turut geram hingga geleng-geleng kepala. Tak terkecuali kisah pria ini, dia nekat selingkuh dan berakhir mengenaskan.

Kisah selingkuh tersebut diketahui terjadi dengan rekan kerja di kantor. Hal itulah yang dialami pria berumur 30 tahun ini.

Dilansir dari laman The Sun, mengaku naksir salah satu rekan kerja yang baru bergabung di perusahaannya, pria ini pun memutuskan selingkuh. Alasan lain, pernikahannya dengan sang istri yang sudah berumur tujuh tahun tak lagi membuatnya bahagia.

"Aku bekerja di perusahaan distributor di bidang akuntansi dan seorang gadis bergabung tiga bulan lalu," ungkap dia.

"Dia berumur 25 tahun, single, dan semua pria naksir padanya," tambahnya. Pria ini juga menyebut kalau rekan kerja barunya itu sangat atraktif, dengan rambut panjang dan bentuk tubuh idaman.

Bercinta di kursi dengan berbagai gaya. (Shutterstock)
Ilustrasi bercinta dengan rekan kerja. (Shutterstock)

Mulanya, pria ini merasa jika perselingkuhannya tidak akan berjalan lancar. Meski naksir, sang pria sadar dirinya telah menikah dan gadis itu mungkin tidak tertarik padanya.

Namun, saat harus bekerja lembur untuk audit, pria ini malah berakhir berkunjung ke rumah rekan kerjanya tersebut untuk minum wine bersama.

"Kami tertawa bersama selama bekerja dan berbagi taksi untuk pulang karena kami tinggal berdekatan. Dia mengundangku masuk dan aku menerimanya."

"Kami duduk bersama dan minum wine. Dia mulai menirukan gaya bos kami dan tampak sangat menarik sehingga aku menciumnya."

Ilustrasi hubungan seks di tempat gelap. (Shutterstock)
Ilustrasi hubungan seks di tempat gelap. (Shutterstock)

Dari sana, keduanya pun berakhir melakukan hubungan seksual. Awalnya, si lelaki mengaku tidak menyesal. Bahkan, dia menyebut jika aktivitas bercinta yang dilakukannya dengan sang istri ketika bulan madu jadi tidak ada apa-apanya.

Mirisnya, beberapa bulan kemudian, lelaki ini mendapatkan ganjarannya. Dia merasakan sensasi terbakar saat buang air kecil.

Setelah mengecek gejalanya lewat Google, pria ini pun berpikir kalau dirinya tertular penyakit seksual klamidia karena berhubungan seks dengan rekan kerjanya.

Ironisnya lagi? Pria ini menyebutkan jika istrinya dulu bekerja di klinik penyakit seksual dan paham benar mengenai gejala-gejala ini.

Kini pria itu pun bingung apakah dia mesti memberitahu istrinya atau tidak. Terlebih, dengan adanya pandemi yang tengah merebak, tes untuk penyakit seksual bakal makin susah dilakukan.

Berita Terkait

Berita Terkini