Relationship

Jangan Berantem! 8 Tips Tetap Harmonis dengan Pasangan saat Masa Karantina

Berikut beberapa tips agar tidak bosan dengan pasangan selama karantina di rumah.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Toa Heftiba)
Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Toa Heftiba)

Dewiku.com - Menjalani masa karantina di rumah dengan pasangan mungkin terdengar menyenangkan. Meski begitu, nyatanya kata bosan kerap menghampiri.

Melansir Boldsky, berikut tips romantis biar tetap harmonis selama masa karantina bersama pasangan.

Ciuman pagi

Sebuah kecupan di pagi hari sanggup meningkat mood kita sebelum mulai beraktivitas. Kecupan lembut juga bisa mengembalikan keromantisan yang sudah lama hilang.

Masak bersama

Setelah ciuman pagi, kegiatan apa yang lebih menyenangkan dibandingkan masak bersama? Cobalah berdiskusi dan menentukan menu hari ini dan memasaknya bersama pasangan. Bekerja tim dengan pasangan bisa saling menguatkan perasaan, lho.

Mandi bareng

Kegiatan ini sangat pribadi dan bisa kalian lewatkan jika situasinya tak tepat. Beberapa manfaat positif mandi bareng adalah membangkitkan lagi gairah sehingga kalian tak merasa bosan selama masa karantina.

Ilustrasi pasangan menikah naik sepeda. (dok: Pixabay)
Ilustrasi pasangan. (dok: Pixabay)

Nonton film romantis

Mendadak mati gaya saat karantina? Tentu saja kamu bisa menghindari hal ini dengan nonton beberapa film romantis bersama pasangan. Pilih film favorit kalian atau menonton ulang film kenangan ketika pacaran.

Tampil menarik 

Selama ini, pasangan yang sibuk bekerja selalu tampil menarik untuk urusan kerja tanpa bisa dilihat pasangan. Kini waktunya kalian tampil maksimal agar bisa terlihat menarik di mata pasangan.

Ucapkan "I love You"

Terdengar klise? Tentu saja karena tiga kata ini sudah sering kalian ucapkan selama pacaran. Namun, tak ada salahnya mengucapkan kembali kalimat cinta untuk mempertahankan kehidupan rumah tangga yang romantis.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Candice Picard)

Dekorasi ulang kamar

Saat kalian mempunyai banyak waktu luang bersama, mengapa tak berpikir untuk mendekorasi ulang kamar tidur? Kegiatan ini sangat baik untuk mengasah kerja sama dan hasilnya bisa kalian nikmati saat malam hari, begitu waktu tidur tiba.

Tingkatkan kehidupan seks

Masa karantina adalah waktu yang tepat untuk mengeksplorasi kehidupan seksual. Tentu saja ada banyak cara yang bisa dilakukan, seperti mencari lokasi menantang dan lain sebagainya. Selamat mencoba!

Berita Terkait

Berita Terkini