Pasanganmu Lakukan 4 Hal Ini di Ranjang? Wah, Dia Benar-Benar Jatuh Cinta!

Bisa jadi, dia tidak hanya jatuh cinta padamu sekali tapi lagi dan lagi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Juni 2020 icon 21:00 WIB
Pasanganmu Lakukan 4 Hal Ini di Ranjang? Wah, Dia Benar-Benar Jatuh Cinta!

Ilustrasi hubungan suami istri. (Pixabay/Sasin Tipchai)

Perasaan jatuh cinta dapat mendorong sikap seseorang berbeda, terlebih di depan orang yang dicintai. Bahkan, hal itu bisa memengaruhi perilaku mereka ketika berhubungan seksual.

Melansir Elite Daily, Sex and Intimacy Coach, Irene Fehr mengungkapkan ada beberapa hal yang bisa diamati untuk melihat seberapa besar seseorang jatuh cinta kepadamu ketika kalian berada di ranjang.

"Selama periode ini, orang-orang berperilaku berbeda di tempat tidur karena kita terhubung untuk merayu dan mengesankan pasangan kita," ujar dia.

Baca Juga: Terlanjur Mencintai Tunangan Orang, Pria Ini Nyaman Jadi Selingkuhan

Nah, jika pasanganmu melakukan beberapa hal ini ketika kalian berhubungan seksual, artinya dia memang telah jatuh cinta padamu.

Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]

1. Bersikap terbuka di tempat tidur

Dia tampak sangat hangat saat memandang atau menyentuhmu. Dia juga akan dengan hati-hati menunjukkan hasrat dan keinginannya atau meminta persetujuan darimu saat berhubungan intim.

Baca Juga: Waduh, 5 Hal Memalukan Ini Paling Sering Dilakukan saat Naksir Gebetan

2. Dia berusaha menyenangkanmu

Fehr mengatakan, seseorang yang sedang jatuh cinta cenderung lebih menghargai kesenangan orang yang dicintai. Dia sangat peduli dengan kepuasanmu. Dia mungkin sampai melupakan kebutuhannya sendiri karena ingin menyenangkan pasangannya terlebih dahulu.

3. Penuh kasih sayang

Terapis Psikoseksual, Care Mackenzie mengatakan, perilaku lain yang diperhatikan di tempat tidur adalah seberapa banyak mereka menunjukkan kasih sayang ketimbang nafsu seksual.

Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]

"Kalau pasanganmu bersiap untuk berusaha menghabiskan waktu di sana bersamamu, mungkin dengan menyentuh dan mencium lebih banyak, kamu tahu bahwa ini tentang hubungannya, bukan cuma kesenangan mereka," papar Mackenzie.

4. Dia berusaha keras membuatmu terkesan

Jatuh cinta kerap membuat seseorang selalu ingin tampak mengesankan di mata pasangan. Kepuasan pasangan menjadi perhatian utama karena ada kecemasan kehilangan orang yang dicintai jika itu tak terpenuhi.

Baca Juga: Duh! 3 Zodiak Ini Suka Mendua dan Bisa Jadi Tukang Selingkuh

"Sepertinya mereka berusaha ekstra keras karena takut dianggap kurang baik sebagai kekasih," tutur Fehr.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI