Berdasarkan Zodiak, Ternyata Seperti Ini Sisi Romantis Member BTS

Mari kita tengok dari zodiak mereka masing-masing!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 Juni 2020 icon 10:30 WIB
Berdasarkan Zodiak, Ternyata Seperti Ini Sisi Romantis Member BTS

BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Penggemar idol grup asal Korea Selatan, BTS tentu sudah paham benar dengan bakat dan prestasi mereka. Namun, sejak debut, tujuh lelaki tampan ini belum pernah dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan seseorang. 

Oleh karenanya, rasanya sulit untuk menggambarkan kehidupan percintaan mereka dan bagaimana mereka bersikap dengan orang yang mereka cintai.

Namun, kita bisa mencari tahu bagaimana member BTS akan berperilaku dalam hubungan asmara sesuai dengan kecenderungan zodiak mereka, lho. Berikut penjelasannya, dilansir dari Somag News.

Baca Juga: Yoona SNSD Ternyata Jago Masak, Ini Buktinya

BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

 1. Jin

Seperti semua Sagittarius, Jin mungkin termasuk orang yang idealis dan pemimpi. Hal itu juga berlaku untuk urusan hubungan. Ya, dia bisa menjadi orang yang percaya pada cinta pada pandangan pertama.

Orang-orang zodiak ini, seperti Jin, biasanya punya rasa penasaran yang besar dan sedikit canggung ketika mengungkapkan perasaannya. Ini dapat membingungkan orang yang dia sukai, tetapi antusiasmenya akan menjadi kunci untuk menunjukkan ketulusannya.

Baca Juga: Kocak! Outfit Oppa Korea Disamakan dengan Sirup, Mana Favoritmu?

Jin memang selalu menjadi orang yang penuh kasih dan melindungi teman-teman setimnya yang lain. Namun, ia akan lebih sering menunjukkan sikap ini dengan orang yang menarik minatnya.

2. Suga

Pisces adalah orang menyukai romansa. Mungkin mereka bahkan tidak menyadarinya, tetapi hati mereka begitu murni sehingga cinta muncul dalam diri mereka secara alami.

Pisces itu sensitif dan mudah terluka, sehingga dia bisa mudah salah paham. Meskipun dia menunjukkan perasaannya dengan jujur, saat berbicara tentang hal itu, dia mungkin akan kesulitan mengungkapkan perasaannya di depan orang lain.

Suga adalah sosok pendiam yang dapat memiliki penampilan kasar, orang-orang di sekitarnya mesti memahami ketenangan dan individualitasnya. Jangan sampai salah mengartikan ini sebagai bosan atau rasa tidak tertarik.

BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

3. RM

Virgo sangat berhati-hati untuk terlibat hubungan dengan orang lain. Jadi, dia tidak akan mau memiliki masalah jika tidak yakin dengan perasaannya.

Seperti RM, dia lebih suka tidak mengambil risiko sampai perasaannya benar-benar jelas. Namun, ketika sudah yakin untuk jatuh cinta, RM tidak akan ragu untuk menunjukkan ketertarikannya.

RM adalah orang yang bijaksana dan bertanggung jawab. Tentu saja sebelum membuat keputusan dan mulai bertindak, dia harus menilai detail dengan cermat.

4. J-Hope

Bagi seorang Aquarius, penting untuk memiliki hubungan yang bersahabat sebelum memulai ikatan romantis. Dia mungkin akan perasa terganggu sehingga pasangannya merasa bingung tentang perasaannya.

Dia adalah seseorang yang mandiri sehingga membutuhkan ruangnya. Namun, J-Hope adalah orang yang karismatik dan penuh perhatian. Dia bakal mencari cara-cara kreatif untuk menunjukkan cintanya pada orang istimewa itu.

5. Jimin

Seperti semua Libra, Jimin penuh pesona. Orang-orang dari tanda ini memberikan diri mereka sepenuhnya untuk hubungan. Namun, mereka kadang memiliki  kebingungan dengan perasaan mereka, terutama ketika datang ke urusan cinta dan persahabatan. Dia sensitif, tetapi cepat menyembuhkan dirinya.

Jimin adalah lelaki yang senang membuat orang lain bahagia. Dia menunjukkannya dengan menyebarkan semangat ke teman-teman sebayanya. Jadi dalam suatu hubungan, dia akan berusaha untuk mengisi hari orang yang dia suka dengan saat-saat indah.

BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

6. V

Orang-orang dari zodiak Capricorn hidup dalam cinta. Mereka termasuk zodiak paling romantis tapi sering bikin salah paham karena mereka tampak serius dan tidak mudah menunjukkan emosinya. 

Namun, Taehyung memiliki energi positif yang menular. Hatinya yang hangat dan kepribadiannya yang baik akan memungkinkan untuk melihat ketulusan dalam perasaannya.

7. Jungkook

Seperti Virgo lainnya, Jungkook BTS kerap menempatkan nilai tinggi pada kualitas daripada kuantitas. Dia cenderung tampak tidak mencintai, tetapi sebenarnya ia menunggu saat yang tepat.

Baca Juga: Cantik tapi Jomblo, Han Ye Seul Mengaku Terlalu Lelah Melajang

Dia tidak mencari cinta. Namun jika perasaan ini datang ke pintunya, dia akan memastikan ketulusannya sebelum membiarkan cinta memasuki hidupnya. (*Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI