8 Tanda Wanita Hebat di Ranjang, Tak Cuma Pintar Menggoda!

Apa saja yang bisa menjadi tanda-tanda wanita hebat di ranjang?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Juni 2020 icon 21:00 WIB
8 Tanda Wanita Hebat di Ranjang, Tak Cuma Pintar Menggoda!

Ilustrasi hubungan suami istri. (Pixabay/Sasin Tipchai)

Hubungan seksual idealnya bisa memuaskan kedua pihak. Namun, mungkin selama ini ada banyak wanita yang penasaran apakah dia sudah dianggap lumayan hebat di ranjang oleh pasangannya. Kira-kira, apa saja indikator yang bisa dipakai?

Merangkum Boldsky, ada beberapa hal yang dapat menandakan bahwa seorang wanita hebat di ranjang. Berikut uraiannya.

1. Excellent kisser

Baca Juga: Hubungan Seks Dianggap Bisa Akhiri Pertengkaran, Ternyata Ini Kekurangannya

Dia adalah pencium yang sangat baik. Dia mungkin memulainya dengan ciuman lembut yang lalu menjadi lebih panas, nakal, dan membuat pasangannya terbuai.

Ilustrasi pasangan berciuman. (Shutterstock)

2. Keterampilan komunikasi

Kalau dia punya keterampilan komunikasi yang mengesankan dan tidak ragu berinteraksi dengan siapapun, ini dapat menjadi salah satu indikator bahwa akan hebat di ranjang.

Baca Juga: Biar Semakin Bergairah, 5 Cara Terbaik Merangsang Payudara Pria

Ketika berbicara dengannya, kecil kemungkinan kamu akan merasa bosan atau jengkel karena dia tahu cara menjaga alur obrolan.

3. Selalu ingin mencoba hal baru

Antusiasme ketika mencoba hal-hal baru juga bisa menunjukkan bahwa dia mungkin luar biasa di tempat tidur. Jadi saat kalian bermesraan, andrenalinmu mungkin bakal terpacu karena dia membikin kamu terkejut dengan mencoba hal-hal baru dan tak terduga.

4. Rajin olahraga

Banyak perempuan rajin olah raga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka. Karena hubungan intim bisa dibilang termasuk olahraga, rutinitas sehatnya itu bakal sangat berguna di tempat tidur.

5. Tak mau mengutakan kebutuhan dan keinginannya

Ini juga dapat menjadi indikator bahwa seorang wanita hebat di ranjang. Dia tahu apakah ingin melakukan hal tertentu atau tidak dan bakal mengungkapkannya kepada pasangan secara terbuka.

Ilustrasi bercinta, hubungan seks. (Shutterstock)
Ilustrasi bercinta. (Shutterstock)

6. Jago menggoda

Dia paham cara menggoda dan memainkan emosi pasangannya. Kemampuan itu biasanya akan mulai terlihat saat sesi foreplay. Dia paham benar cara membuat pasangannya bergairah.

7. Dia menikmati setiap momen

Seks bukan sesuatu yang mesti dilakukan terburu-buru tapi dinikmati setiap momennya. Jadi, ketika bercinta, seorang wanita yang hebat di ranjang juga akan melakukan yang terbaik untuk mencapai kepuasan bersama.

8. Perhatikan cara makannya

Baca Juga: Wanita Ini Jual Keperawanan, Dapat Rp 23 Miliar dari Orang Partai

Masih dilansir dari Boldsky, kalau seorang wanita makan dengan cenderung lambat karena menikmati makannya, itu mungkin menandakan bahwa dia juga akan memberikan yang terbaik dan tinggal lebih lama bersamamu di atas ranjang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI