Ramalan Zodiak 24 Juni 2020: Jangan Takut, Virgo Harus Lebih Jujur

Inilah peruntungan asmaramu berdasarkan ramalan zodiak 24 Juni 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 24 Juni 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 24 Juni 2020: Jangan Takut, Virgo Harus Lebih Jujur

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (24/6/2020), zodiak Virgo disarankan untuk bersikap lebih terbuka kepada pasangan. Jangan takut untuk jujur padanya.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 24 Juni 2020.

1. Gemini

Baca Juga: Setiap Zodiak Punya Sisi Manipulatif, Libra Suka Pura-Pura Polos

Hari ini, kamu berhasil menghadapi tantangan sulit dengan kekuatan yang mengejutkan. Bukan hanya pasanganmu yang terpukau, kamu sendiri bahkan takjub dengan dirimu sendiri. Bukankah ini pertanda baik?

2. Cancer

Kamu mesti memulai sesuatu terlebih dahulu jika pasanganmu belum juga bertindak sebagaimana mestinya. Jangan cuma menunggu seperti itu.

Baca Juga: Simak Baik-Baik! Cara Dapat Uang Lebih Banyak Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)

3. Leo

Kamu mesti memastikan kehidupan pribadi dan hubungan asmara berjalan selaras. Coba perhatikan lagi, adakah aspek yang tampaknya terabaikan?

4. Virgo

Kamu harus membuka dirimu dan lebih jujur di hadapannya. Jangan cemas, pasanganmu bakal mendengar semua yang kamu katakan tanpa menunjukkan reaksi berlebihan.

5. Libra

Jangan ditunda lagi. Hari ini kamu mempunyai cukup energi dan kesabaran untuk membahas masalah di antara kalian berdua. Cari solusi terbaik untuk menjembatani perbedaan yang ada.

6. Scorpio

Kamu harus berkompromi dengannya. Jangan malah mengambil jalan pintas sendirian. Kamu dan dia sebaiknya bergerak maju bersama.

7. Sagittarius

Jangan menghindar atau pura-pura tidak tahu. Kamu juga wajib bertanggung jawab atas berbagai hal yang berkaitan dengan hubunganmu dengannya.

8. Capricorn

Hari ini, zodiak Capricorn cuma ingin menikmati waktu indah bersama si dia. Apapun yang terjadi, kamu tetap bakal mencari cara untuk bisa bersenang-senang.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

9. Aquarius

Malam ini sepertinya asyik untuk bernostalgia bareng si dia. Kamu dan dia dapat saling menceritakan masa kecil masing-masing atau membahas lagi kenangan lama kalian berdua.

10. Pisces

Kamu perlu bekerja keras untuk mencari tahu apa yang sebenarnya ada dalam pikiran pasanganmu. Berita baiknya, begitu kamu mengetahuinya, kamu akan langsung paham yang harus segera dilakukan.

11. Aries

Kamu mungkin merasa hubunganmu dengannya baik-baik saja tapi rupanya ada masalah kecil yang rawan terabaikan. Jangan anggap sepele dan lebih baik segera diatasi.

12. Taurus

Kamu suka segala hal yang berbau praktis. Sayangnya, terkadang itu membuat pasanganmu jengkel. Namun, kali ini dia akan tahu bahwa kesenanganmu itu benar-benar bermanfaat. Dia jadi semakin kagum padamu.

Baca Juga: Seriusnya Kebangetan, 4 Zodiak Ini Sulit Diajak Bersenang-senang

Itulah ramalan zodiak 24 Juni 2020 untuk urusan asmara. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI