Rumit! Wanita Ini Mengaku Hamil ke Selingkuhan Pakai Foto USG Palsu

Bukan cuma mengaku hamil, dirinya juga melakukan pemerasan uang pada selingkuhannya itu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 Juli 2020 icon 21:00 WIB
Rumit! Wanita Ini Mengaku Hamil ke Selingkuhan Pakai Foto USG Palsu

Ilustrasi wanita hamil. (Pexels/Janko Ferlic)

Perkara selingkuh biasanya jarang berakhir bahagia, termasuk kisah satu ini. Bukan cuma selingkuh, wanita ini juga tega menipu remaja 18 tahun yang menjadi kekasihnya.

Perempuan 32 tahun bernama Sarah Dowson sukses membuat heboh karena mengaku telah dihamili remaja 18 tahun. Sarah diketahui selingkuh dengan remaja tersebut.

Melansir The Sun, Sarah pertama bertemu dengan remaja bernama Joseph Bastin itu di restoran. Keduanya sama-sama bekerja di sana.

Baca Juga: Tak Mau Terluka Lagi, 6 Alasan Wanita Membenci Hubungan Romantis

Mulanya, Sarah mengaku jatuh cinta pada Joseph. Dia pun berselingkuh dari suaminya. Sayangnya, hal itu tidak bertahan lama karena Joseph ingin mengakhiri hubungan.

Lantaran tidak mau ditinggal kekasih, Sarah Dowson pun memutuskan berbohong. Dia mengaku hamil, lantas meminta keluarga Joseph untuk membayari kehamilannya.

Keluarga Joseph yang tak terima melapor ke polisi. Namun, Sarah malah mengaku jika dia hamil karena diperkosa sang selingkuhan. Klaim ini pun didukung oleh suaminya.

Baca Juga: Beralasan Melepas Stres, Pria Ini Selingkuh dengan Sahabat Istrinya

Ilustrasi ibu hamil. (Shutterstock)
Ilustrasi ibu hamil. (Shutterstock)

Drama penipuan Sarah Dowson tak sampai di sana. Setelah beberapa waktu, dia mengaku keguguran.

Namun, Sarah tetap mengirimkan pesan pada Joseph. Dia mengancam akan bunuh diri jika Joseph tidak menghamilinya lagi.

Pada akhirnya, Sarah memang hamil. Namun, anak yang dikandungnya adalah buah cintanya dengan sang suami, bukan Joseph.

Hanya saja, Sarah tetap meminta keluarga Joseph untuk membiayai anak tersebut. Sarah bahkan berhasil membuat ibu Joseph percaya kalau bayi itu adalah cucunya dengan bermodal hasil USG palsu.

Saat kasus ini terkuak, diketahui jika Sarah membeli hasil USG palsu itu lewat laman eBay. Sementara, hasil tes DNA menunjukkan kalau bayi itu bukan anak Joseph.

Ilustrasi pemeriksaan USG. (Shutterstock)
Ilustrasi pemeriksaan USG. (Shutterstock)

Gara-gara insiden ini, Joseph sendiri sempat ditahan polisi selama 10 jam lebih untuk diinterogasi. Dia juga sempat disangka sebagai pemerkosa dan pelaku pelecehan seksual.

Kini, penipuan yang dilakukan Sarah Dowson sendiri telah terkuak. Wanita itu dijatuhi hukuman tiga setengah tahun penjara karena pura-pura hamil dan melakukan pemerasan.

Baca Juga: Awalnya Cuma Mau Balas Dendam, Wanita Ini Berakhir Ketagihan Selingkuh

Sementara itu, suami Sarah cuma mendapat hukuman percobaan selama 9 bulan karena dirinya mengaku percaya pada sang istri dan tak ada maksud menipu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI