Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Zodiak apa saja yang bisa menjadi pasangan terbaik?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 16 Agustus 2020 icon 19:00 WIB
Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

Hubungan romantis memang tidak selamanya berjalan mulus. Bahkan, hubungan asmara bertahun-tahun belum tentu selalu berujung kepastian.

Namun, tidak  usah sedih. Kalau kamu percaya dengan astrologi, ada beberapa zodiak yang cocok menjadi pasangan terbaik.

Penasaran zodiak yang bisa menjadi pasangan terbaikmu? Mengutip Times of India, berikut ulasannya.

Baca Juga: Hati-Hati, 7 Kebohongan Ini Berpotensi Menghancurkan Hubungan!

1. Aquarius dan Gemini

Seorang Aquarius dan Gemini memiliki kepribadian yang serupa. Namun, mereka agak boros. Padahal soal kreativitas dan kemampuan intelektual, baik Gemini maupun Aquarius tidak bisa dipandang remeh.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Kedua orang ini sangat tahu bagaimana mendapatkan momen terindah dan terbaik. Mereka bisa saling memberi tawa dan mewarnai hari dengan penuh canda dan humor. Mereka juga tetap sangat menghormati kehidupan pribadi masing-masing.

Baca Juga: Baru Putus Cinta? Tips biar Tidak Galau Terus Berdasarkan Zodiak

2. Capricorn dan Taurus

Seperti Capricorn yang sangat berdedikasi terhadap pekerjaan dan berkomitmen dalam hidupnya, Taurus juga berkarakter setia dan berbakti. 

Kedua zodiak ini sama-sama saling mencari kehidupan yang stabil, kenyamanan dan keamanan dalam suatu hubungan asmara. Bukan hal aneh jika keduanya bisa menjadi pasangan zodiak terbaik serta punya hubungan sehat dan tahan lama.

3. Aries dan Sagitarius

Dikenal punya karakter gemar berpetualang dan suka bersenang-senang, Aries dan Sagitarius memang dilahirkan saling berhubungan satu sama lain. 

Walau tidak punya batasan dalam mengeksplor segala hal yang disukai, mereka bisa memastikan keduanya memiliki ruang pribadi masing-masing. Keduanya pun tetap bisa punya pengalaman yang menyenangkan dan yang terbaik untuk saling mengingat.

4. Scorpio dan Leo

Dengan karakter yang senang bereksplorasi, saat Scorpio dan Leo bersatu, keduanya bisa mencapai apa yang mereka inginkan. 

Selalu bersemangat, kepribadian dominan mereka juga bakal bisa saling menyeimbangkan kesombongan dan sikap masa bodoh di antara keduanya. Ini berarti hubungan akan sehat dan saling bertumbuh.

5. Libra dan gemini

Baik Libra ataupun Gemini akan menikmati kebersamaan dengan pasangan. Ketika bersama, mereka akan saling tumbuh dan memotivasi satu sama lain.

Selain hubungan asmara, keduanya juga terkoneksi dengan satu pemikiran. Hal itu membuat keduanya tetap tenang dan damai meski saling berjauhan.

6. Cancer dan Pisces

Bicara soal hubungan romantis, Cancer dan Pisces merupakan satu kombinasi yang hebat. 

Ilustrasi pasangan menikah naik sepeda. (dok: Pixabay)
Ilustrasi pasangan. (dok: Pixabay)

Cancer yang cenderung bergairah dalam merasakan cinta, sedangkan Pisces yang akan selalu tidak pernah lelah memberi, menjadikan keduanya sebagai pasangan zodiak terbaik yang pernah ada.

7. Virgo dan Taurus

Taurus sering kali tak ingin terusik dengan zona nyamannya. Selain setia, mereka juga mendambakan hubungan yang berjenjang serta rasa aman. 

Meski zodiak Virgo cukup kritis saat menjalin hubungan, bagi seorang Taurus, Virgo adalah pasangan sempurna.

8. Leo dan Sagittarius 

Pasangan zodiak Leo dan Sagitarius juga dapat saling membahagiakan. Keduanya akan saling suka dan menarik satu sama lain saat berada di lokasi yang sama.

Baca Juga: Hasil Studi: Orang Menikah Belum Tentu Lebih Bahagia dari Para Lajang

Sagittarius yang menawan dan Leo dengan karakternya yang menyenangkan. Mereka adalah pasangan yang luar biasa seru dan menarik. (*Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI